Cara Online Mempromosikan Travel Haji dan Umroh

 


Kesadaran orang orang untuk melakukan ibadah haji dan umroh semakin tinggi dalam beberapa tahun belakangan ini. Hal ini terlihat dari semakin lamanya masa tunggu keberangkatan ibadah haji yang mencapai belasan hingga puluhan tahun. Di sisi lain yang menjalankan ibadah umroh pun tak kalah jumlahnya. Hampir setiap saat selalu saja ada yang berangkat umroh, utamanya di bulan ramadhan seperti sekarang ini.


Hal ini tentu saja membuka peluang yang sangat besar untuk para pengusaha di bidang travel haji dan umroh. Dengan semakin banyak orang yang berangkat umroh lewat travel yang ia kelola maka semakin besar juga pendapatan yang diperolehnya. 


Tapi tentu saja mengelola sebuah travel haji dan umroh tidak bisa sembarangan saja. Selain harus mengantongi izin resmi dari pemerintah, agar sukses sebuah travel haji dan umroh juga harus memiliki strategi promosi yang tepat. 


Untungnya di era yang serba online seperti sekarang ini promosi bisa dilakukan dengan lebih mudah. Dengan menggunakan sebuah website kita bisa mempromosikan travel haji dan umroh kita ke berbagai daerah sehingga kemungkinan orang menggunakan layanan kita juga semakin besar. 


Adapun salah satu cara promosi website umroh ini adalah dengan menggunakan layanan dari rajabacklink. Dengan menggunakan rajabacklink, website travel haji dan umroh kita akan bisa dipromosikan oleh blogger blogger yang tergabung di sana. Promosi ini biasanya berbentuk artikel review di blog yang bisa kita pilih sendiri blognya. 


Adanya artikel review dari blogger yang sesuai ini selain bisa mempromosikan usaha travel umroh kita juga bisa meningkatkan kepercayaan dari calon pengguna. Apalagi jika kita menggunakan layanan review dari media nasional yang juga bisa kita dapatkan lewat rajabacklink. Tentu orang akan semakin percaya.   


Dengan menerapkan cara promosi website travel haji lewat rajabacklink ini selain kita  bisa mendapatkan ulasan positif tentang website yang kita kelola, kita juga akan mendapatkan backlink yang berkualitas. Dan backlink yang berkualitas ini nantinya akan mempengaruhi peringkat kita di mesin pencari. Semakin berkualitas backlink yang kita dapat tentu akan semakin baik juga posisi kita di mesin pencari (google) untuk kata kunci yang kita targetkan. Apalagi jika blog atau media nasional yang mengulas website kita ini memiliki niche yang sejalan dengan website travel haji dan umroh kita. Dan seperti yang kita tahu semakin bagus peringkat kita di google maka semakin besar juga peluang untuk mendapatkan calon pengguna travel kita. Orang orang juga umumnya akan lebih percaya dengan website yang berada di halaman awal google untuk kata kunci yang sedang dicarinya dibandingkan yang berada di halaman halaman selanjutnya.


0 Komentar

Iconpro | by Template blogger