3 Meja Komputer Terbaik


 Dewasa ini segala aktivitas manusia tidak bisa dilepaskan dengan alat-alat teknologi yang sangat canggih dalam menopang segala aktivitasnya tersebut. Alat teknologi tersebut bisa berupa ponsel, komputer, laptop, dan lain sebagainya. Bicara soal komputer, alat ini sekarang sudah menjadi asset yang sangat penting bagi manusia. Bagaimana tidak, alat ini digunakan untuk mendukung segala pekerjaan manusia, seperti untuk bisnis, bekerja, kuliah, dan lain sebagainya.

Untuk meletakkan komputer dengan aman dan nyaman, tentunya anda membutuhkan meja komputer bukan? Nah, dalam kesempatan kali akan merekomendasikan meja komputer terbaik sebagai berikut : 


  1. Meja Komputer Serbaguna SD


Meja komputer yang terbuat dari particle board ini memiliki desain praktis dan minimalis sehingga tidak menghabiskan banyak ruang. 


Hadir dengan ukuran 117 x 40 x 92 cm, produk yang satu ini sangat cocok digunakan sebagai meja komputer, meja laptop, meja kerja, meja belajar, rak penyimpanan, dan lain sebagainya. 


  1. Meja Komputer Cooldesk


Meja komputer yang hadir dengan warna putih atau kayu oak ini memiliki ukuran 90 x 48 x 72 cm. Selain itu, meja komputer yang cocok untuk berbagai suasana ini terbuat dari bahan particle board grade A yang dilengkapi dengan rak untuk menyimpan berbagai macam barang anda. 


Bukan hanya itu, produk rakitan ini juga telah dibekali dengan buku manual cara pemasangan yang bisa memudahkan anda dalam melakukan instalasi. 


  1. Meja Komputer Lunar Huga 904


Produk yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang membutuhkan meja komputer dengan kondisi ruang rumah yang minimalis. Selain itu, meja komputer ini juga cocok digunakan di kantor karena memiliki desain yang elegan dan menarik. 


Terbuat dari material particle board dengan lapisan PVC sehingga membuat meja komputer ini tahan air dan anti gores. Lalu pada bagian kakinya menggunakan rangka besi ditambah dengan penyangga dibawahnya yang terbuat dari karet supaya tidak merusak lantainya. 

Selain itu, meja komputer dengan ukuran 60 x 40 x 73 cm dan bobot 10 kg ini juga dilengkapi dengan laci keyboard.


0 Komentar

Iconpro | by Template blogger