Tambah Subscriber Youtube dengan Mudah Menggunakan Rajakomen

 


Menjadi youtuber yang sukses barangkali saat ini menjadi keinginan banyak orang. Banyaknya kisah sukses youtuber baik internasional maupun lokal yang berhasil memperoleh uang dan popularitas tentu menjadi salah satu penyebabnya.

Akan tetapi untuk bisa menjadi seorang youtube yang sukses dan mendapatkan pendapatan berlimpah tentunya bukanlah pekerjaan yang mudah. Ada berbagai proses dan tahapan yang harus kira lalui hingga akhirnya bisa sukses dalam menjadi youtuber.

Sebagai gambaran untuk bisa memulai monetize youtube kita dengan adsense saja ada beberapa persyaratan lumayan berat yang perlu kita penuhi. Beberapa diantara persyaratan tersebut antara lain adalah minimal jam tayang sudah mencapai 4.000 jam serta memiliki jumlah subscriber minimal 1000.

Untuk masalah jam tayang mungkin dengan membuat video video menarik secara konsisten sedikit demi sedikit bisa terpenuhi. Akan tetapi untuk masalah subscriber terkadang dengan video yang menarik saja belum menjadikan orang tertarik untuk subscribe. Atau kalaupun ada yang subscribe jumlahnya hanya sedikit saja sehingga untuk mencapai minimal 1000 orang subscriber tentunya akan butuh waktu yang lumayan lama.

Akan tetapi tenang saja karena every problem have its own  solution setiap masalah pasti ada solusinya termasuk juga dalam masalah jumlah subscriber ini. Untuk masalah subscriber ini jika kita tidak ingin berlama lama dalam memperolehnya maka kita bisa menggunakan layanan jasa tambah subscribers channel youtube. Dengan menggunakan jasa ini tentunya diharapkan kita bisa mendapatkan 1.000 subscriber dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Seperti yang kita ketahui jasa penambah subscribe sendiri belakangan cukup marak di internet. Masing masing jasa tentu menawarkan aneka paket dengan kelebihannya masing masing. Dan untuk kita yang ingin beli subscriber youtube maka salah satu layanan yang bisa kita pilih adalah layanan penambah subscriber channel youtube dari rajakomen.

Seperti yang kita ketahui saat ini selain melayani jasa komentar dan rating rajakomen juga melayani jasa penambahan subscriber youtube. Dan subscriber youtube yang kita peroleh lewat rajakomen ini adalah subscriber asli dalam artian bukan bot atau sejenisnya. Subscriber yang bisa kita dapatkan dari menggunakan jasa rajakomen ini berasal dari Indonesia sehingga selain bisa digunakan sebagai persyaratan monetize youtube juga bisa dimanfaatkan untuk keperluan lainnya seperti untuk promosi produk kita misalnya.  Dan penambahan subscriber ini juga akan terlihat senatural mungkin dalam artian penambahan subscriber akan dilakukan secara bertahap tidak sekaligus. Kita Pun bisa memilih gender subscriber menyesuaikan isi youtube kita. Sebagai contoh jika youtube kita kebanyakan membahas hal yang terkait dengan perempuan ada baiknya memilih tambahan subscriber dengan jenis kelamin perempuan demikian juga sebaliknya. 

 


0 Komentar

Iconpro | by Template blogger