Spek Laptop HP Pavillion 15 15-DK0043TX


Salah satu laptop yang belakangan ini menjadi cukup populer di berbagai kalangan adalah laptop gaming . Dari mulai remaja hingga dewasa banyak yang memilih untuk membeli laptop gaming dibandingkan laptop laptop jenis lainnya.

Hal ini tentunya karena sejumlah kelebihan yang dimiliki oleh laptop gaming dibanding laptop jenis lainnya. Seperti yang kita ketahui biasanya laptop gaming memiliki spek yang cukup tinggi sehingga bisa digunakan untuk memainkan beberapa jenis game berat keluaran terbaru. Bahkan dengan cukup tingginya spek yang dimiliki oleh sebuah gaming laptop, menjadikan orang tak hanya menggunakannya untuk bermain game saja melainkan juga untuk melakukan berbagai macam jenis pekerjaan hariannya. Karena itulah meski harga laptop gaming ini mahal dan bobotnya biasanya relatif berat banyak orang yang tetap menyukainya.

Berbicara soal harga laptop gaming maka kita bisa menemukan laptop ini dengan harga yang cukup bervariasi. Mulai laptop gaming murah di bawah 10 juta, laptop dengan harga belasan hingga puluhan atau ratusan juta bahkan lebih. Harga ini tentunya berbading lurus dengan spek yang dimiliki oleh laptop tersebut.

Jika saat ini kitapun juga menginginkan untuk membeli sebuah laptop gaming sementara budget yang kita miliki ada di kisaran angka 15 juta lebih sedikit maka kita bisa memilih untuk membeli Laptop HP Gaming Pavilion 15-DK0043TX. Laptop ini sendiri di beberapa online store memang dijual di harga tersebut. Sebagai contoh di blibli laptop Laptop HP Gaming Pavilion 15-DK0043TX dijual di angka 15 jutaan.

Untuk spesifikasi dari laptop gaming buatan hewlet packard ini juga sudah lumayan bagi kita untuk menjalankan beberapa aktivitas. Adapun untuk spesifikasinya sendiri adalah sebagai berikut :

Processor

Laptop ini suda menggunakan processor yang termasuk series terbaru yakni 9th Gen Intel Core i7-9750H. 2.60 – 4.50 GHz, 12 MB SmartCache.

Grafis

Untuk keperluan yang berhubungan dengan grafis laptop hp ini memakai Intel UHD Graphics 630,Nvidia GeForce GTX 1660 Ti 6 GB

RAM

Untuk RAM yang dipakai di HP Gaming Pavilion 15-DK0043TX ini adalah RAM jenis DDR4 dengan kapasitas sebesar 8 Gb 266 Hz.

Storage

Sebagai sarana untuk menyimpan data dan aplikasi atau software laptop ini menggunakan media penyimpanan berupa 256 GB SSD + 1 TB 7200 rpm SATA HDD. Penambahan media penyimpanan SSD ini tentunya akan membantu kinerja laptop menjadi lebih cepat dibandingkan jika hanya menggunakan storage HDD saja.

Os

Sistem operasi yang digunakan di perangkat ini adalah Windows 10 Home (64-bit)

Display

Untuk sarana menampilkan display laptop HP Gaming ini menggunakan sebuah layar jenis Full HD IPS Anti-Glare dengan ukuran 15,6 inch. Layarnya sendiri memiliki resolusi sebesar 1920 x 1080 pixel.

Kamera

Terdapat sebuah HP Wide Vision HD Camera yang terintergrasi dengan dual array digital microphone.

Konektivitas

Untuk sarana koneksi kita bisa menggunkan beberapa pilihanyakni Intel Wireless-AC 9560 802.11a/b/g/n/ac (2×2) Wi-Fi and Bluetooth 5 Combo, Integrated 10/100/1000 GbE LAN.

Port

1 multi-format SD media card reader, 1 USB 3.1 Gen 2 Type-C (10 Gb/s signaling rate, Power Delivery : 3.0, DisplayPort 1.4, HP Sleep and Charge); 1 USB 3.1 Gen 1 Type-A (HP Sleep and Charge); 2 USB 3.1 Gen 1 Type-A (Data Transfer Only); 1 HDMI; 1 AC smart pin; 1 RJ-45; 1 headphone/microphone combo.


0 Komentar

Iconpro | by Template blogger