Mau Disinfeksi Ruangan ? Gunakan Jasa FUMIDA Saja


Saat ini cukup banyak penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme seperti bakteri maupun virus. Jenis penyakitnyapun beragam mulai dari yang ringan seperti flu hingga penyakit lain yang cukup berat atau bahkan mematikan seperti TBC atau yang baru baru ini terjadi yakni corona. 

Penyakit yang terjadi karena virus maupun bakteri ini umumnya adalah jenis penyakit yang menular dengan media yang berbeda beda. Dan tidak semua penyakit tersebut suda ada obatnya, sebagai contoh corona yang disebabkan oleh virus covid 19 sampai saat ini belum ditemukan obat yang benar benar teruji.

Karena belum adanya obat yang ditemukan maka sangat penting bagi kita untuk melakukan upaya pencegahan agar tidak terpapar virus tersebut. Beberapa diantara langkah pencegahan tersebut misalnya saja dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, menjaga jarak, tetap di rumah saja jika tidak ada keperluan penting serta melakukan disinfeksi dan sterilisasi terhadap ruangan dan benda yang sering kita dan orang lain sentuh. Karena tak jarang di benda benda tersebut mengandung berbagai bakteri dan virus yang mungkin saja berbahaya untuk kesehatan kita.

Untuk melakukan kegiatan disinfeksi ini tentunya tidak bisa secara sembarangan dilakukan. Ada beberapa hal penting yang perlu kita perhatikan mulai dari bahan disinfektan yang dipakai hingga langkah langkah yang perlu dilakukan agar aman saat melakukan penyemprotan disinfektan ini. Untuk bahan disiinfektan yang dipakai tentunya harus dipilih bahan yang aman dan sesuai dalam hal ini bahan disinfektan sebaiknya adalah bahan yang telah terdaftar di EPA (UNITED STATES ENVIRONMENTAL PROTECTION AGENCY WASHINTON, DC 20460), Kementrian Pertanian (KEMENTAN), dan Memiliki MSDS (Material Safety Data Sheet), bahan kimia dari disinfektan harus larut ke dalam air serta tidak mudah menguap. Sedangkan untuk penyemprotannnya sendiri ada beberap langkah yang perlu kita lakukan agar aman diantaranya pencampuran bahan disinfektan harus tepat, saat menyemprot harus menggunakan APD agar aman, tidak menyemprot makanan dan lain sebagainya.

Bagi sebagian orang langkah langkah di atas bisa saja termasuk cukup ribet bahkan melakukan penyemprotan disinfektan sendiri bisa memakan waktu yang cukup lama. Karena itulah bagi kita yang cukup aktifitas kesehariannya cukup sibuk dan tak mau ribet dalam mempersiapkan alat semprot disinfektan ini maka tak ada salahnya jika menggunakan jasa semprot disinfektan yang ada. Seperti yang kita ketahui saat ini jasa tersebut sudah cukup banyak tersedia.

Misalnya saja untuk kita yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya kita bisa menggunakan jasa  disinfektan dari PT Fumida Pestindo Jaya. Jasa semprot disinfektan dari Fumida ini menawarkan sejumlah kelebihan seperti harga yang wajar dan relatif terjangkau,  disinfektan yang dipakai efektif membunuh virus dan bakteri yang melekat di benda benda, tidak menyebabkan polusi ketika proses penyemprotan, menggunakan APD lengkap saat penyemprotan serta memiliki  peralatan / equipment lengkap dengan teknologi terbaru.

Untuk biaya jasa disinfeksi dari fumida sendiri adalah sebagai berikut :


Untuk anda yang berkeinginan melakukan disinfeksi / penyemprotan disinfetan menggunakan jasa dari Fumida ini anda bisa menghubungi mereka lewat no telepon 021-29049130 / 0822-1132-1132. Atau jika ada pertanyaan bisa juga bertanya lewat chat online di web fumida.co.id

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger