Distributor HP Xiaomi Redmi 5 Murah untuk Dijual Lagi

HP Xiaomi Redmi 5 murah memang cukup diburu. Dengan rilisnya Xiaomi Redmi 5 sesudah Redmi Note 5 serta Mi Max 3, hal ini menunjukkan bila Xiaomi begitu agresif. Xiaomi Redmi diluncurkan beberapa tahun lalu, tepatnya awal tahun 2018. Ada berbagai macam peningkatan yang dilakukan, sehingga pengguna dapat menikmati fitur yang lebih baik dari pendahulunya.
Sesudah bersaing dari pasar global sekarang ini, mungkin penikmat ponsel masih mempertimbangkan spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 5, apakah Xiaomi Redmi 5 ini masih layak untuk dimiliki. Sebagai pemilik bisnis penjualan ponsel, Anda mungkin juga sedikit bingung, apakah Xiaomi Redmi 5 masih layak ditawarkan di tahun 2020 sekarang.
Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 5 Murah
1. Dari Segi Layar
Penggunaan layar kekinian memang menjadi daya tarik dari Xiaomi Redmi 5. Xiaomi Redmi 5 memiliki rasio luar 18:9, sehingga lebih mengarah pada penggunaan layar penuh seperti kebanyakan ponsel sekarang ini. Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat melihat visual lebih luas serta optimal.
2. Kemampuan Ponsel
Xiaomi Redmi 5 memiliki pilihan RAM 2 GB serta 3 GB. Selain itu, dukungan RAM yang diberikan juga di barengi dengan memori internal dengan kapasitas cukup sesuai, yakni sebesar 16 GB.
3. Daya Baterai untuk Mendukung Mobilitas
Xiaomi Redmi 5 memiliki daya baterai yang cukup besar. Kapasitas daya baterai yang dimiliki Xiaomi Redmi 5 sebesar 3.300 mAh, daya baterai ini masih cukup untuk mendukung mobilitas pengguna sehari-hari, selain itu dengan daya baterai ini, pengguna dapat memutar video hingga 15 jam lamanya.
4. Memiliki Peforma Prosesor yang Cukup Efisien
Xiaomi Redmi 5 memiliki kemampuan prosesor yang cukup ciamik, apalagi kalau bukan Snapdragon 450. Secara umum, pengguna dapat menggunakan Xiaomi Redmi 5 untuk memainkan gaming berpeforma standar. Penggunaan baterai Xiaomi Redmi 5 juga cukup hemat ketika digunakan untuk bermain game.
5. Resolusi Kamera
Tak lengkap rasanya jika tidak mengulas masalah resolusi kamera. Xiaomi Redmi 5 memiliki kemampuan kamera yang bisa diandalkan, Xiaomi Redmi 5 memiliki kamera beresolusi 12 MP. Sedangkan untuk kamera depan, Xiaomi Redmi 5 memiliki resolusi kamera sebesar 5 MP.
Apakah HP Xiaomi Redmi 5 Murah ini Masih Pas Dibeli?
Sebagai penjual, mungkin Anda akan berpikir, apakah Xiaomi Redmi 5 ini masih layak untuk dijual, di tengah begitu banyaknya seri ponsel lain. Ada beberapa alasan mengapa Xiaomi Redmi 5 ini masih layak untuk dijual kembali, seperti:
Dibanderol dengan harga murah
Sekarang ini, tidak sedikit orang-orang yang mencari ponsel dengan harga murah, meskipun ia memiliki ponsel lain dengan teknologi baru. Contohnya, untuk membantu kelangsungan bisnisnya, atau yang lainnya. oleh sebab itu tak ada salahnya melirik Xiaomi Redmi 5 ini.

Spesifikasi masih cukup layak untuk pengguna baru
Untuk masalah spesifikasi, meskipun Xiaomi Redmi 5 keluar tahun 2018 lalu, namun spesifikasi yang dimiliki masih cukup mumpuni untuk para pengguna baru, apalagi untuk remaja-remaja yang memang belum terlalu membutuhkan ponsel dengan kemampuan tinggi.
Harga Distributor HP Xiaomi Redmi 5 Murah Saat ini
Kurang lengkap rasanya jika tak membahas harga. Xiaomi Redmi 5 untuk saat ini di banderol dengan harga Rp 1,5 jutaan. Harga ini tentu sangat terjangkau, sehingga lebih mudah terserap oleh pasar. Apalagi banyak orang tua yang sedang mencari ponsel murah untuk anaknya, tentu saja Anda bisa menawarkan Xiaomi Redmi 5 sebagai rekomendasi terbaik.
Selain masalah harga dan apa saja barang yang akan dijual, tempat untuk membeli barang dagangan juga harus menjadi pertimbangan tersendiri. Salah satu tempat yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat pembelian barang dagangan ialah Bhinneka.com.
Di sini, Anda bisa melakukan pembelian HP dalam jumlah banyak secara online dengan mudah. Selain itu Bhinneka juga memberikan Harga Hp Xiaomi Murah, sehingga Anda bisa untung maksimal tatkala menjual barang tersebut kembali. Bhinneka juga memberikan berbagai macam promo menarik dan berbagai metode pembelian. Jadi, saat ingin mencari distributor HP Xiaomi Redmi 5 murah, ke Bhinneka.com saja. Belanja untuk urusan bisnis jadi praktis!

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger