Harga Samsung Galaxy A31 Dibanderol Jutaan, Apa Saja Kelebihannya?


Dipertengahan tahun 2020 ini, Samsung kembali menghadirkan produk baru untuk para penggunanya. Produk yang dikeluarkan saat ini merupakan pelengkap dari seri Galaxy terbaru yaitu Galaxy A31. Harga Samsung Galaxy A31 yang ditawarkan di tanah air pun bervariasi tergantung dimana Anda membelinya. Saat ini Samsung Galaxy A31 selain bisa dibeli digerai-gerai offline, Anda bisa membelinya secara daring lewat berbagai platform digital yang banyak tersedia di Indonesia. 

Dibanderol dengan harga sekitar 4,3 juta rupiah, harga Samsung Galaxy A31 yang lumayan mahal ini hadir dengan berbagai kelebihan yang menarik untuk dibahas. Berikut beberapa kelebihan produk smartphone ini.

Layar yang luas dan jernih

Dimulai dari tampilan layarnya yang luas, smartphone ini menggunakan layar super AMOLED 6,4 inchi yang menawan. Dengan ukuran layar tersebut, produk ini menghadirkan pengalaman baru yang lebih luas saat berselancar di internet. 

Layarnya juga memiliki resolusi yang cukup tinggi yaitu sehingga bisa menghadirkan gambar dengan kualitas sangat tinggi dan tampilan yang lebih hidup. Hal ini tentu bisa membuat pengguna merasa lebih nyaman saat bermain game atau menonton video. Menariknya, walaupun digunakan untuk menonton video sekalipun energi yang digunakan tetap lebih hemat dibandingkan produk-produk lainnya.

Daya baterai yang besar

Salah satu permasalahan klasik pengguna smartphone adalah baterai yang cepat habis. Saat ini penggunaan smartphone hampir tidak bisa dilepaskan dari kehidupan masyarakat. Oleh karena itu, smartphone dituntut untuk memiliki baterai dengan kapasitas yang besar agar bisa digunakan lebih lama.

Kapasitas Samsung Galaxy A31 ini menarik perhatian karena termasuk berukuran jumbo. Berdasarkan informasi resmi, baterai produk ini memiliki kapasitas hingga 5000 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, smartphone ini bisa dipakai hingga berjam-jam tanpa perlu diisi ulang lagi. Selain kapasitas baterai yang besar, produk ini juga dilengkapi dengan teknologi fast charging  atau pengisian cepat. Dengan teknologi ini, pengguna bisa mengisi ulang baterainya dari nol hingga penuh dengan cepat meskipun memiliki kapasitas yang besar.

Kamera berkualitas tinggi

Harga Samsung Galaxy A31 yang lebih mahal dibandingkan seri sebelumnya nyatanya memberikan peningkatan yang cukup signifikan pada kualitas kamera yang digunakan. Jika pada seri sebelumnya Samsung menghadirkan 3 kamera maka pada seri Galaxy A31 ini jumlah kamera dan resolusinya pun ditingkatkan. 

Tidak tanggung-tanggung 4 kamera pada bagian belakang dengan resolusi masing-masing sebesar 48 MP, 8 MP dan 2 buah kamera beresolusi 5 MP. Keempat kamera tersebut dipastikan akan membuat kualitas gambar yang diambil menjadi lebih bagus dibandingkan seri Samsung terdahulu.

Kamera 48 MP merupakan kamera utama smartphone ini. Resolusinya yang besar  menjadikan objek foto yang diambil lebih terlihat menakjubkan sementara kamera 8 MP akan memudahkan pengguna smartphone ini untuk menangkap sudut pandang yang lebih luas hingga 123°. Sementara itu, dua kamera beresolusi 5 MP  bisa mengambil gambar dengan fokus yang sangat dekat.

Fitur tambahan yang menawan

Fitur tambahan yang dipasang ke dalam smartphone ini dinilai memiliki beberapa kelebihan terutama dalam segi keamanan. Fitur-fitur tambahan yang diberikan juga tidak kalah canggih seperti fitur pemindai sidik jari yang dipasang di dalam layar. Fitur ini akan memberikan perlindungan lebih kepada orang-orang yang tidak diberi akses ke smartphone Anda. 

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur yang cukup langka yaitu NFC (Near Field Communication) yang semakin membuatnya lebih fungsional. NFC memungkinkan pengunanya untuk menghubungkan smartphone dengan berbagai perangkat dengan sangat mudah seperti smart TV, komputer dan berbagai alat pembayaran elektronik.

Bhinneka.com: Tempat Belanja HP dengan Harga Lebih Murah

Harga Samsung Galaxy A31 yang cukup mahal bagi sebagian kalangan membuatnya tidak bisa dimiliki semua orang. Namun, hal itu bisa dijadikan kesempatan bisnis yang menguntungkan. Dengan membeli produk dalam jumlah banyak, Anda berkesempatan untuk mendapatkan harga yang lebih murah dan kemudian bisa dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi. 

Ada situs jual beli yang bahkan berani memberikan diskon jika membeli dalam jumlah banyak seperti Bhinneka.com. Bhinneka.com merupakan situs jual beli terpercaya yang memberikan harga murah bagi para pelaku bisnis yang membeli produk dalam jumlah besar. Selain memberikan diskon, Bhinneka.com juga kerap menghadirkan promo special dengan harga yang sangat murah seperti yang tengah diselenggarakan saat ini. Yuk belanja sekarang!

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger