Apa yang Ditawarkan Promo Blue Bird dengan Go Blue Bird


Blue Bird merupakan salah satu jasa transportasi berupa taksi yang sangat populer dan telah lama mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Tak heran, jasa yang satu ini sangat diminati masyarakat luas karena memiliki pelayanan yang sangat baik, salah satunya adalah adanya promo Blue Bird. Seiring berkembangnya zaman dan juga persaingan yang sangat ketat membuat jasa transportasi ini menciptakan inovasi terbaru dengan meluncurkan sistem aplikasi berbasis online. Aplikasi ini bernama My Blue Bird yang bisa Anda download atau unduh di Playstore di Smartphone Anda. Bahkan, baru-baru ini melakukan kolaborasi dengan salah satu jasa transportasi online lainnya yaitu Gojek. Kolaborasi antara kedua jasa online ini dinamakan dengan Go Blue Bird.

Go Blue Bird merupakan salah satu inovasi terbaru dari pihak Blue Bird yang bekerja sama dengan Gojek. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memesan taksi BlueBird Melalui aplikasi Gojek online. Untuk harga atau tarif perjalanannya tentu saja berbeda antara satu dengan yang lainnya. Hal ini dikarenakan, penyedia jasa Blue Bird menggunakan argo sebagai perhitungan tarifnya sedangkan Gojek memiliki tarif tetap untuk setiap rute yang telah ditentukan. Namun, tetap saja promo Blue Bird bisa Anda dapatkan dan nikmati disini selama batas waktunya belum berakhir.

Sebagai seorang pengguna transportasi online, tentu saja sebuah promo dari jasa tersebut sangat menguntungkan pihak pelanggan. Hal ini dikarenakan, pelanggan dapat menghemat uang yang dimiliki. Salah satu promo Blue Bird yang sangat menguntungkan bagi para pelanggannya adalah promo diskon 30% setiap pelanggan memesan taksi online melalui aplikasi Gojek. Untuk pemesanannya sendiri, sangat mudah dan tidak terlalu rumit. Bagi Anda yang belum memiliki fitur Go Blue Bird di aplikasi Gojek Anda, maka harus mengupdate-nya terlebih dahulu. Jika sudah update, maka akan ada fitur tersebut di dalam aplikasi. Pemesanannya yang tidak jauh berbeda dengan cara memesan Gojek ataupun Gocar. Perbedaannya hanya terletak pada perhitungan tarif perjalanan yang bisa Anda lihat sendiri di dalam aplikasi.

Apabila Anda memesan taksi online ketika sedang ada promo tersebut, maka Anda akan mendapatkan potongan harga atau tarif sebesar 30% dari tarif yang seharusnya. Promo Blue Bird yang satu ini merupakan salah satu promo yang ditawarkan dari kerjasama pihak Blue Bird bersama Gojek Indonesia. Sebagai jasa transportasi online, baik pihak Blue Bird maupun pihak Gojek sama-sama memiliki visi dan misi yang cenderung sama. Oleh karena itu, mereka memberikan promo yang tidak tanggung-tanggung untuk para pelanggannya agar pelanggan merasa puas akan pelayanan yang diberikan. Diskon atau potongan harga sebesar 30% di atas hanyalah salah satu contoh promo yang bisa Anda dapatkan, tentu saja masih banyak promo-promo lainnya yang dapat Anda nikmati. Apalagi, jika ada event-event tertentu, seperti hari ulang tahun jasa transportasi online tersebut, maka akan ada promo yang lebih menarik dan lebih menguntungkan.

Itulah Blue Bird promo yang bisa Anda dapatkan ketika memesan taksi online di aplikasi tersebut. Karena bersifat promosi, maka akan ada batas waktu tertentu dari promo tersebut. Akan tetapi, kedua pihak penyedia jasa ini akan terus memberikan promo-promo menarik lainnya untuk bisa dinikmati. Selain itu, jasa ini juga mampu memberikan keamanan dan kenyamanan yang sangat baik kepada para pelanggannya.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger