Desain Sporty dan Dinamis, Toyota CHR Sasar Eksekutif Muda


Sebagian masyarakat yang tertarik dengan mobil ini pasti sudah tahu spesifikasi Toyota CHR yang sangat canggih dan berkelas, bukan? Tidak hanya peforma mesinnya saja yang menjadikan mobil Toyota CHR ini sebagai salah satu mobil unggulan di Auto2000, melainkan juga desain eksterior dan interiornya yang super keren dan sangat cocok dikendarai oleh kalangan muda. Mobil Toyota CHR ini juga sasar eksekutif muda sebagai konsumenya. 

Vice President Director Toyota Astra Motor Henti Tanoto mengatakan bahwa desain unik, sporty, dan ekslusif dari mobil Toyota CHR ini membuat pengalaman berkendara terasa berbeda. Sebelum mobil Toyota CHR ini dibuat, Toyota telah melakukan survey kepada masyarakat dan hasilnya mereka menyukai mobil yang nyaman ketika dikendarai sekaligus memiliki penampilan yang berbeda tentunya. Oleh karena itu Toyota membuat mobil yang emosional sekaligus nyambung dengan tren saat ini terutama orang muda karena mobil ini sasar kalangan professional muda yang menyukai style dan peforma mobil yang excellent. 

Meski tergolong mobil keluaran baru di Indonesia, mobil Toyota CHR mampu membuktikan dengan baik bahwa spesifikasi Toyota CHR dapat bersaing dengan mobil-mobil berkelas lainya di Indonesia. Berkonsep Against Stereotype, mobil Toyota All New CHR menampilkan body yang futuristic, menarik, dan pastinya catchy untuk berbagai kalangan usia. Walau mobil Toyota CHR menargetkan pembeli dari kalangan orang muda, buka berarti mobil ini tidak cocok bagi anda yang lebih tua. Berdesain stylish dengan sentuhan body belakang yang sporty membuat mobil ini terlihat mewah sekaligus cool ketika di jalan. 

Membahas spesifikasi Toyota CHR yang tidak akan ada habisnya, mending membahas tentang desain interior mobil ini yang nggak kalah menarik. Memiliki desain kabin yang drive oriented yang artinya focus pada pengemudi. Konsol tengah didesain lebih tinggi sehingga memisahkan pengemudi dengan penumpang lebih jelas mirip di mobil-mobil sport mewah pada umumnya. Tak hanya itu, mobil Toyota CHR ini dilengkapi dengan layar 7 inch yang berada di tengah dashboard dan menghadap ke pengemudi. AC juga sudah diatur secara digital. Kabin mobil ini juga sangat nyaman. Didominasi oleh warna hitam dan coklat membuat nampak lebih tegas. Setir juga dibungkus oleh kulit sehingga tidak licin ketika digunakan. 

Untuk desain exterior dari mobil ini bukanlah desain yang paling inovatif. Pasalnya, sudah banyak mobil pabrikan dengan desain serupa. Bentuk dari mobil Toyota CHR ini juga berbentuk lekukakan dan patahan yang menghiasi eksterior dari mobil ini. Mobil Toyota CHR menggunakan filosofi diamond sehingga terdapat banyak lekukan dan patahan pada mobil ini. 

Untuk spesifikasi Toyota CHR yang sedemikian rupa, tidak salah bila Toyota menargetkan kalangan eksekutif muda untuk menjadi konsumen dari mobil ini. 

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger