Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Aplikasi Kasir Online Omegasoft - Salah satu kunci utama dalam persaingan bisnis di zaman teknologi yang sangat berkembang seperti sekarang ini adalah kemampuan utuk mampu beradaptasi dengan teknologi yang ada. karena ketika kita mampu menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi yang ada usaha kita akan lebih efektif dan juga efisien.

Salah satu contoh dari penyesuaian diri dengan teknologi ini adalah dengan menggunakan aplikasi kasir online untuk memudahkan kegiatan bisnis kita. Penggunaan aplikasi kasir online ini akan lebih memudahkan kita dalam memantau bisnis kita dari manapun kita berada. Banyak hal yang bisa kita lakukan dengan adanya aplikasi kasir ini diantaranya adalah untuk melakukan pencatatan tehadap database barang dagangan kita , database suplier, pbf atau pemasok, database pelanggan.

Saat ini aplikasi kasir online ini cukup banyak terdapat di pasaran. Masing masing dari penyedia aplikasi ni tentunya memiliki keunggulan dan kelemahannya sendiri sendiri. Demikian juga dalam soal harga antara aplikasi kasir online yang satu dengan yang lain tentu saja harganya tidaklah sama.Harga dari aplikais kasir ini relatif terkait dengan fitur fitur yang ada pada aplikasi tersebut.

Salah satu aplikasi kasir online yang saat ini populer adalah aplikasi kasir online dari omegasoft. Omegasoft sendiri bisa dibilang adalah pemainlama di bidang POS (point of sales). Sejak beberapa tahun yang lalu mereka telah malang melintang di bidang aplikasi kasir dan yang sejenisnya. Hal ini cukup membuktikan bahwa mereka cukup mampu bersaing dengan perusahaan perusahaan lain yang memiliki kegiatan sejenis.

Mampunya omegasoft untuk bersaing ini tentunya tidak terlepas dari sejumlah keunggulan yang mereka miliki. Beberapa kelebihan yang dimiliki omegasoft tersebut diantaranya adalah :

  • Fitur yang lengkap, aplikasi kasir omegasoft ini bisa dikatakan mempunyai fitur yang cukup lengkap. Fitur fitur ini meliputi fitur fitur untuk master, penjualan, pembelian, stok, laporan dan accounting.
  • Mudah untuk digunakan, salah satu hal lain yang menjadikan omegasoft patut untuk dipilih adalah mudahnya penggunaan aplikasi kasir online dari omegasoft. Sehingga aplikasi ini bisa dikatakan cukup ramah bahkan untuk pemula sekalipun. Bisa dibilang omegasoft ini adalah aplikasi yang simpel, fleksibel serta mudah digunakan.
  • Data yang ditampilkan lengkap dan bersifat real time.
  • Tersedia untuk beberapa platform. Selain aplikasi omegasoft tersedia untuk platform windows aplikasi ini juga ada yang untuk android. Disamping itu aplikasi ini juga telah terintegrasi dengan dengan modul manajemen stok dan akuntansi, hingga membantu kebutuhan marketing.
  • Adanya fitur trial 14 hari. Dengan adanya fitur trial ini sebelum kita membeli aplikasi kasir omegasoft kita bisa terlebih dahulu mencobanya dengan gratis selama 14 hari. Jika kita cocok kita bisa melanjutkan untuk bertransaki.
  • Customer support yang aktif. menurut pernyataan mereka customer support dari omegasoft ini siap melayani pelanggan 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu.
  • Berbasis Online (cloud server), karena bersifat online maka dalam penggunaannya aplikasi omegasoft bisa digunakan untuk mengelola banyak cabang.
  • Harga yang bersaing dengan produk produk sejenis.
Setelah anda melihat beberapa kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi kasir online omegasoft ini maka tidak ada salahnya jika kemudian anda mencoba untuk memakainya. Toh untuk mencobanya sendiri tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. 

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger