Tingkatkan Engagement Rate Ig dan Tiktok dengan RajaKomen


Di era digital saat ini, peranan media sosial, terutama Instagram dan TikTok, semakin menjadi bagian penting dari strategi pemasaran digital. Kedua medsos tersebut sangat cocok dipakai jika campaign kita menyasar anak anak muda Gen Z.

Instagram, dengan fokus visualnya, menjadi platform ideal bagi merek untuk berbagi konten gambar dan video yang menarik. Dengan fitur-fitur seperti Instagram Stories dan reel, pelaku bisnis dapat menciptakan keterlibatan yang lebih dalam dengan audiens mereka. 

Sementara itu, TikTok, platform berbagi video pendek yang tengah meroket, memberikan kesempatan unik bagi merek untuk menciptakan kampanye yang kreatif dan menarik, memanfaatkan tren dan musik yang sedang viral. 

Kedua platform ini memungkinkan interaksi yang lebih langsung dan otentik dengan konsumen, membangun koneksi yang kuat dan meningkatkan kehadiran merek secara global. Dengan memanfaatkan Instagram dan TikTok dalam strategi pemasaran digital, pelaku bisnis dapat mencapai audiens yang lebih luas dan meningkatkan keberlanjutan brand mereka di tengah pesatnya perkembangan media sosial.

Tentu saja untuk bisa memanfaatkan kedua media sosial tersebut dengan optimal tidak bisa dilakukan dengan sembarangan saja. Perlu strategi khusus agar campaign yang kita lakukan baik lewat instagram maupun tiktok bisa menjangkau banyak orang.

Salah satunya adalah dengan meningkatkan engagement postingan di kedua media sosial tersebut. Peningkatan engagement memungkinkan postingan bisa lebih tersebar luas ke audience yang kita tuju.

Peningkatan engagement rate ini bisa dipengaruhi oleh beberapa hal. Misalnya saja interaksi yang terjadi pada postingan kita di instagram ataupun tiktok. Interaksi ini bisa berupa like, komentar ataupun share. Semakin banyak like dan komentar tentu semakin tinggi nilai engagement rate kita dan peluang apa yang kita posting menjadi viral lebih tinggi.

Untuk mendapatkan komentar dalam jumlah banyak di tiktok maupun instagram sendiri merupakan pekerjaan yang gampang gampang susah. Untuk akun akun besar mungkin hal ini bisa dilakukan semudah membalikkan telapak tangan. Akan tetapi untuk kita yang baru merintis mungkin mendapatkan komentar yang sesuai di postingan ig atau tiktok terbilang cukup sulit. Apalagi jika kita bukan sosok yang terkenal.

Namun tenang saja kesulitan tersebut sekarang sudah ada solusinya dengan adanya Rajakomen. Dengan rajakomen kita bisa mendapatkan komentar yang selain bisa meningkatkan engagement rate juga bisa meningkatkan rasa kepercayaan orang terhadap bisnis yang sedang kita jalankan.

Tidak hanya jasa komen instagram saja RajaKomen juga menyediakan jasa komen tiktok maupun jasa lainnya yang berhubungan dengan media sosial. Untuk tarifnya sendiri juga terbilang cukup murah yakni hanya 2.000/komen. Dan kelebihannya komentar yang diberikan di postingan kita merupakan komen dari akun hidup asli orang indonesia. Komentar dari orang asli tentu akan lebih relevan dan natural jika dibandingkan komentar yang berasal dari akun bot atau akun ternakan.

Selain untuk keperluan marketing bisnis penggunaan jasa komentar dari RajaKomen ini juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan lainnya. Sebagai contoh untuk keperluan politik. Mengingat saat ini sedang memasuki tahun politik maka kita bisa memanfaatkan RajaKomen untuk membangun citra positif caleg atau capres dengan menggunakan jasa komentar yang relevan.


0 Komentar

Iconpro | by Template blogger