Jadilah Pendekar Anak


 Jika mendengar tentang kata donasi kesehatan, atau juga donasi sanitasi, tentu Anda akan berpikir tentang sumbangan atau donasi, untuk masalah kesehatan atau juga masalah sanitasi. Tapi bagaimana jika Anda mendengar tentang Pendekar Anak. Yang pasti, hal tersebut tidak ada hubunganya dengan menjadi seorang pahlawan atau superhero yang biasanya dibayangkan oleh anak anak.  


Apa itu pendekar anak

Sebenarnya kata pahlawan dalam hal ini adalah kata yang sebenarnya. Maksudnya, Anda akan membantu anak anak yang membutuhkan, dengan cara memberikan bantuan sejumlah dana. Dana yang diberikan atau yang akan Anda donasikan tersebut, nantinya akan dikelola, menjadi beberapa bantuan, mulai dari bantuan untuk menjaga kesehatan anak, membantu menjaga sanitasi anak, bantuan menjaga dan meningkatkan pendidikan anak anak, dan yang lainnya. 


Salah satu organisasi yang menyediakan dana bantuan atau donasi untuk anak anak tersebut, adalah UNICEF. Tapi Anda perlu berhati hati ketika akan memberikan bantuan atau donasi. Jangan sampai salah memasukkan nomor rekening, menjadi nomor rekening pendekar anak UNICEF penipuan. Jika demikian, dana yang sudah Anda setorkan sebelumnya tidak akan diberikan pada anak anak yang membutuhkan.


Manfaat jadi pendekar anak

Lalu apa saja manfaat yang akan Anda dapatkan ketika mengikuti atau menjadi seorang pendekar anak. Pastinya cukup banyak, seperti :

  1. Berkontribusi dalam menjaga kesehatan anak anak di Indonesia.

  2. Proses untuk melakukan donasi juga terbilang sangat mudah, cepat dan pastinya praktis. Bahkan di dalamnya, Anda dapat memilih jumlah donasi yang akan diberikan, termasuk pilihan melakukan donasi secara rutin atau hanya untuk 1 kali donasi saja. Adapun jumlah minimal donasi yang diberikan, yaitu sekitar Rp 150.000 per bulan nya.

  3. Yang menarik dalam hal ini, Anda juga akan memperoleh informasi, akan donasi tersebut. Mulai dari kemana donasi yang Anda berikan, ada berapa banyak donasi yang telah diberikan.

  4. Yang paling menarik adalah Anda akan memperoleh bingkisan, sebagai rasa terima kasih, karena menjadi seorang pendekar anak.


Jadi dapat diambil kesimpulan, bahwa menjadi seorang pendekar anak, tidak sulit bahkan cukup menguntungkan bagi kedua belah pihak, mulai dari Anda sebagai donatur, akan memperoleh informasi tentang dana yang diberikan secara berkala, bahkan memperoleh bingkisan tertentu. Sedangkan bagi anak anak yang akan memperoleh bantuan donasi, baik itu donasi kesehatan, donasi sanitasi, atau bahkan donasi pendidikan, yang membuat taraf hidup anak anak tersebut, jadi lebih baik dari sebelumnya. 

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger