Ubah Pulsamu Jadi Uang dengan Jasa Convert Pulsa RajaPay


Pembatasan masa aktif SIM Card yang diberlakukan oleh beberapa operator seluler menjadikan masa aktif sim card semakin pendek. Jika dulu hanya dengan mengisi pulsa ratusan ribu sekali bisa menjadikan masa aktif bertambah hingga beberapa bulan bahkan setahun, kini sudah tidak lagi. Kini meski kita mengisi pulsa dengan nominal yang banyak masa aktif hanya bertambah beberapa hari, minggu atau bulan saja. 

Akibatnya tentu saja banyak orang termasuk juga kita terpaksa harus mengisi pulsa berkali kali agar kartu tidak masuk masa tenggang.  Meskipun pada akhirnya banyak sisa pulsa yang tidak terpakai. Apalagi untuk kita yang sudah memasang internet sendiri di rumah, pulsa hampir jarang sekali terpakai.

Tentu saja pulsa yang terus diisi dan menumpuk ini akan menjadi hal yang kurang bermanfaat bahkan cenderung mubazir jika hal tersebut terus terjadi. Oleh karena itu kita perlu solusi yang tepat untuk mengatasi hal tersebut.

Dan salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan mengubah pulsa tersebut menjadi uang.  Mungkin cara ini sudah cukup lazim bagi banyak orang, namun tak sedikit juga yang belum mengetahuinya.

Perlu diketahui saja dalam beberapa tahun belakangan ini ada sejumlah layanan yang memungkinkan kita untuk melakukan hal tersebut. Layanan ini mampu mengkonversi pulsa yang kita miliki menjadi rupiah dengan rate tertentu. Atau untuk istilah sederhananya adalah ada yang membeli pulsa transferan.

Diantara beberapa jasa convert pulsa yang bisa kita manfaatkan layanannya adalah convertpulsa.co.id dari Rajapay. Tentu bukan tanpa alasan kenapa jasa convert pulsa yang satu ini layak untuk anda coba.

Salah satunya tentu saja karena adanya sejumlah kelebihan yang mereka miliki. Beberapa kelebihan tersebut misalnya adalah proses convert yang cepat. hanya dalam hitungan detik setelah pulsa anda kirimkan anda akan  bisa mencairkan pembayaran ke rekening ataupun e wallet anda. Dengan kata lain jasa convert pulsa yang satu ini cocok untuk anda yang sedang butuh uang sesegera mungkin dan memiliki pulsa banyak. Terlebih lagi jasa convert pulsa rajapay ini bisa anda gunakan 24 jam sehari.

Selain soal kecepatan kelebihan lain dari jasa convert pulsa rajapay adalah soal rate yang lumayan tinggi dan bersaing. Untuk beberapa operator seluler bahkan ratenya hingga mencapai 80 persen.

Jasa convert pulsa dari rajapay ini juga sudah berbadan hukum sehingga lebih bisa dipercaya. Tak perlu khawatir saat bertransaksi convert pulsa disini.

Dan satu lagi penggunaan layanan convert ini juga sangat mudah untuk dilakukan . Apalagi sekarang mereka sudah memiliki aplikasi android khusus yang memudahkan kita untuk transaksi convert pulsa. Aplikasi convert pulsa ini bisa didownload lewat playstore di link ini


0 Komentar

Iconpro | by Template blogger