Butuh Website Untuk Usaha ? Buat Saja Lewat Bikin.Website

Tren pemasaran saat ini sedikit demi sedikit telah mengarah ke pemasaran secara online. Hal ini bisa dilihat dari semakin banyaknya transaksi jual beli online sementara di sisi lain mall mall mulai terasa sepi. Hal ini ditambah dengan kondisi pandemi seperti saat ini yang menjadikan transaksi online semakin meningkat.


Bagi anda para pemilik usaha atau pebisnis jika ingin tetap survive dan kompetitif maka mau tak mau harus mulai merambah dunia pemasaran online atau digital marketing. Dan salah satu langkah awal yang bisa diambil misalnya dengan mulai membangun website untuk usaha yang sedang anda kelola.


Keberadaan sebuah website ini bisa membawa beberapa manfaat untuk usaha yang sedang dijalankan. Selain bisa meningkatkan penjualan baik secara langsung maupun tidak langsung, adanya website juga bisa meningkatkan brand awareness dari usaha kita dan kita juga bisa menjangkau konsumen dengan pangsa yang lebih luas bisa luar daerah atau bahkan luar negeri.


Tentunya untuk bisa mendapatkan manfaat dari website anda perlu membuat web dan mengoptimasi dengan sebaik mungkin. Untuk itu dari mulai tahap perencanaan, pendesainan, hingga pengerjaan dan pengelolaan web harus dilakukan dengan optimal. Untuk masalah desain misalnya karena saat ini kebanyakan orang menggunakan smartphone untuk mengakses internet maka pastikan web bisa tampil dengan baik di perangkat tersebut. Untuk itu membuat website yang memiliki desain responsif menjadi semacam keharusan


Dan jika kita ingin menjadikan web kita sebagai website yang memfokuskan diri sebagai tempat transaksi jual beli maka akan lebih jika web tersebut sudah terintegrasi dengan payment gateway serta shipping gateway sehingga memudahkan kita maupun konsumen dalam melakukan pembayaran serta dalam masalah pemilihan jasa kirim yang akan dipakai. 


Akan tetapi untuk bisa bikin website dengan kelebihan kelebihan di atas tentunya bukanlah pekerjaan yang mudah. Apalagi untuk kita kita yang masih awam dalam dunia website. Untungnya saat ini untuk mendapatkan website dengan fitur fitur seperti yang telah disebutkan di atas bukanlah pekerjaan yang sulit lagi.


Kini untuk membuat sebuah web usaha kita tak harus mengerjakannya sendiri karena sudah ada cukup banyak layanan jasa pembuatan website di Indonesia. Salah satu contohnya adalah layanan dari bikin.website. Di sini anda akan bisa mendapatkan sebuah website sesuai dengan yang anda inginkan. Dengan menggunakan layanan jasa dari bikin.website kita akan mendapatkan sebuah website dengan berbagai macam fitur yang akan memudahkan kita dalam melakukan penjualan lewat website seperti fitur Live Chat Link Marketplace Sosial Media Statistik Website Backup Mingguan Customer Support 24x7. 


0 Komentar

Iconpro | by Template blogger