Harga Rush Terbaru All Varian Lengkap dengan Keunggulannya

Hasil gambar untuk rush toyota
Toyota kembali menghadirkan produk terbarunya di pasaran lewat varian Toyota Rush yang memiliki bermacam keunggulan. Toyota Rush sendiri merupakan mobil Low SUV yang didesain dapat menampung hingga 7 orang penumpang. Dari segi harga sendiri, harga Rush sendiri dikatakan hampir sama dengan harga Mitsubishi Xpander. Meski begitu, mobil Toyota Rush menghadirkan beragam keunggulan yang patut dipertimbangkan.
Toyota Rush hadir dalam 4 varian yaitu Toyota Rush G MT, Toyota Rush G AT, Toyota Rush TRD Sportivo MT dan TRD Sportivo AT. Dari segi biaya, harga Rush dibanderol di kisaran Rp 245 jutaan hingga Rp 266 jutaan. Jika Anda tertarik memiliki mobil satu ini, berikut adalah keunggulan yang ditawarkan.

Keunggulan yang Ditawarkan oleh Toyota Rush
1. Ukuran Dimensi yang Lebih Besar Ketimbang Sebelumnya
Dimensi Toyota Rush baru ini sesuai dengan harga Rush yang ditawarkan di pasaran. Dengan harga dikisaran Rp 245 jutaan hingga Rp 265 jutaan, dimensi Toyota Rush terutama di bagian panjangnya semakin bertambah. 
Jika Toyota Rush model terdahulu hanya memiliki ukuran panjang 4420 mm, maka Toyota Rush model terbaru ini memiliki ukuran panjang sebesar 4435 mm. Sementara untuk ukuran lebar Toyota Rush yang terdahulu adalah 1745 mm sementara yang terbaru adalah 1695 mm. Untuk ukuran tinggi sendiri dulunya berdimensi 1740 mm sementara saat ini 1705 mm. 
Dengan lebar yang semakin berkurang, akan membuat mobil lebih mudah melaju di jalanan karena tidak memakan badan jalan terlalu lebar. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri yang akan Anda peroleh dari harga Rush yang di banderol saat ini. 
2. Desain yang Sporty dan Keren untuk Mobil SUV
Didesain sebagai mobil berjenis SUV (Sport Utility Vehicle), Toyota Rush terbaru justru memiliki desain yang lebih mirip mobil MPV (Multi Purpose Vehicle). Dengan harga Rush yang ditawarkan oleh Toyota sekarang, Anda akan memperoleh mobil Toyota Rush berdesain sporty dan agresif meski secara umum memiliki desain sebagai mobil MPV.  
Dilihat dari segi desain eksterior, Anda bisa menemukan perbedaan jauh jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Dengan perbedaan harga Rush terbaru, Anda akan mendapatkan desain yang jauh lebih elegan dan sporty. Pada model sebelumnya, Anda bisa melihat adanya ban serep yang menempel di pintu belakang mobil sehingga membuat model mobil khas mobil SUV. 
3. Memiliki Ground Clearance yang Tinggi
Ground clearance pada mobil ini jauh lebih tinggi dibandingkan mobil low MPV pada umumnya. Rata-rata mobil low MPV memiliki nilai ground clearance di kisaran 200 sampai 205 mm. Sementara pada Toyota Rush memiliki ground clearance 220 mm. Hal ini tentu bersesuaian dengan harga Rush saat ini. Bahkan, tinggi ground clearance ini hampir menyamai mobil premium lainnya. Ground Clearance tinggi membuat kemungkinan mobil menabrak tanjakan lebih kecil.
4. Fitur Keselamatan yang Lengkap
Dengan harga Rush terbaru lebih dari Rp 200 juta, Anda bisa mendapatkan fitur keselamatan yang lebih lengkap. Toyota Rush terbaru dibekali oleh enam buah airbag di seluruh variannya. Airbag ada di bagian depan sementara untuk bagian depan ke belakang dilengkapi oleh curtain airbag. Selain itu, mobil juga dilengkapi oleh pengereman ABS, fitur Hill Start Assist, EBD, Vehicle Stability serta Traction Control. 
Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih lengkap, sebaiknya Anda bertransaksi melalui Auto2000. Auto2000 juga dapat Anda kunjungi via website Auto2000.co.id untuk informasi yang lebih lengkap mengenai produk Toyota. Anda bisa mendapatkan harga Rush kompetitif melalui outlet resmi mobil Toyota.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger