Inilah Harga Samsung Terupdate 2019 Beserta Spesifikasi Lengkap


Indonesia menjadi pangsa pasar yang empuk bagi sebagian produsen smartphone terkemuka, tak terkecuali Samsung. Pecinta telepon pintar di Indonesia memang sangat banyak jumlahnya, bahkan satu orang bisa memiliki lebih dari satu ponsel untuk keperluan berbeda. Di tahun 2019 ini, Samsung meluncurkan produk terbarunya mulai dari Samsung Galaxy S hingga Galaxy M Series. Maka tak heran jika info seputar harga samsung banyak dicari belakangan ini. 

Bagi Anda generasi milenial yang menginginkan perangkat dengan spesifikasi terbaik, Samsung sangat direkomendasikan. Selain itu harganya juga cukup terjangkau. Misalnya untuk mendapatkan Galaxy M20 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, harga samsung m20 hanya berkisar 2,7 juta. Lebih murah daripada merk lain dengan spek yang hampir serupa. 

Bagi Anda generasi milenial yang memerlukan perangkat dengan performa tinggi namun dibanderol dengan harga terjangkau, Samsung A-Series wajib dicoba. Untuk mengetahui varian dan harga terupdatenya, simak ulasan dibawah ini.

Daftar Harga Samsung A-Series dan Spesifikasinya

Samsung bukanlah pemain baru di bidang teknologi dan komunikasi. Produsen asal Korea Selatan ini bahkan berani bersaing dengan menciptakan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Ketahanannya pun sudah tidak diragukan lagi. Dengan mengusung desain minimalis dan modern, ponsel Samsung cocok dipakai oleh semua kalangan. Bahkan dalam satu seriesnya, dihadirkan beberapa tipe produk dengan harga yang bervariasi. Berikut ini adalah daftar harga samsung A-series dengan spesifikasi terbaik yang wajib Anda coba.

1. Samsung Galaxy A7

Mengusung desain futuristik nan berkelas, ponsel pintar keluaran akhir 2018 ini dibekali dengan OS Android 8.0 Oreo dengan CPU Octa-core berkecepatan 2x2,2 GHz. Display lebar dengan layar 6 inci. Ruang penyimpanan sangat mumpuni dengan 3 varian yaitu 128 GB dengan RAM 4/6 GB serta 64 GB dengan RAM 4 GB. Ponsel dengan tampilan menawan ini mampu bertahan seharian karena dibekali baterai berkapasitas 3300 mAh. Bagi Anda yang suka berswafoto, Galaxy A7 dilengkapi kamera depan 24 MP sementara kamera utamanya 8 MP. Harga samsung a7 saat ini berada dikisaran 3,9 jutaan.

2. Samsung Galaxy A10

Satu lagi varian ponsel yang direkomendasikan untuk kalangan milenial yaitu Galaxy A10. Bagi Anda yang suka bermain game, smartphone ini sangat cocok karena dilengkapi dengan layar 6,2 inci serta RAM 2 GB dan ruang penyimpanan 32 GB. Dapur pacu memiliki performa yang optimal dengan OS Android 9.0 pie dengan CPU Octa-core berkecepatan 2x1,6 GHz. Kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP sedangkan kamera depan 5 MP. Daya tahan baterai sangat berkesan dengan kapasitas 3400 mAh. Harga samsung a10 cukup terjangkau sekitar 1,7 jutaan.

3. Samsung Galaxy A8

Selain mengeluarkan ponsel entry level, Samsung juga menghadirkan smartphone dengan kisaran harga yang cukup tinggi. Tentu saja Anda tidak akan merasa kecewa karena spek yang ditanamkan didalamnya memiliki performa maksimal. Galaxy A8 dibekali dengan RAM 4 GB dan ruang penyimpanan 32 GB. Jika tidak puas dengan kapasitas memori internal yang disediakan, bisa tambahkan microSD. Keunggulan produk ini ada pada kamera belakangnya yang sudah menggunakan double kamera beresolusi 16 MP + 8 MP. Sementara kamera utamanya memiliki resolusi 16 MP. Daya tahan baterai cukup bisa diandalkan dengan kapasitas 3000 mAh. Harga samsung a8 saat ini berkisar 5,6 jutaan.

4. Samsung Galaxy A6

Galaxy A6 termasuk dalam daftar harga hp samsung 2019 yang sangat direkomendasikan. Ponsel ini dibekali dengan OS Android 8.0 dan CPU Octa-core 1,6 GHz. Display yang ditawarkan memudahkan Anda saat mengoperasikan smartphone dengan layar 5,6 inci. Kapasitas memori 32 GB dengan RAM 3 GB. Tak perlu khawatir mengalami masalah lowbat, sebab kapasitas dayanya cukup tinggi yaitu 3000 mAh. Di pasaran, harga samsung a6 terbilang ramah di kantung hanya 2,7 jutaan saja.

Jika ingin mengetahui harga hp samsung terbaru 2019, silahkan kunjungi saja situs Bhinneka. Marketplace terpercaya ini menawarkan harga samsung yang lebih bersahabat. Belanja gadget jadi lebih mudah karena tidak perlu keluar rumah. Transaksi dijamin aman dan barang akan sampai ke tangan Anda tepat waktu. 

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger