Harga HP Asus Zenfone 2 Terbaru 2019

Tipe handphone yang beredar di Indonesia saat ini sangat beragam. Tidak hanya produsen asal benua Amerika saja, kini banyak pula produk asal Tiongkok yang bersaing untuk merebut hati para pengguna smartphone. Tidak hanya menawarkan spesifikasi yang mumpuni, harga yang diberikan pun cukup terjangkau.
Asus sebagai produsen asal Taiwan juga tak mau ketinggalan. Banyak tipe ponsel pintar dari Asus yang terbukti cukup laku keras di pasaran salah satunya adalah Asus Zenfone 2 Z551ML. Dengan desain yang modern, produk ini hadir membawa banyak kelebihan. Ulasan mengenai spesifikasi dan harga HP Asus Zenfone 2 bisa Anda dapatkan dibawah ini.
Kelebihan Asus Zenfone 2 Z551ML yang Harus Anda Ketahui
Dengan spesifikasi yang sama-sama tinggi, Asus berani memberikan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan merk lainnya. Bagi Anda penggila game, Asus Zenfone 2 Z551ML sangat direkomendasikan.
Tidak hanya handal dari segi kinerja, ponsel pintar ini juga dibekali dengan kamera dengan resolusi yang cukup baik. Dengan bermodalkan satu perangkat saja, bisa memenuhi semua kebutuhan harian Anda. Secara garis besar ada beberapa kelebihan spesifikasi lengkap Asus Zenfone 2 yang harus diketahui, beberapa diantaranya adalah:
Bentang layar yang cukup lebar
Salah satu pertimbangan mengapa banyak pengguna gadget yang memilih smartphone berlayar lebar adalah untuk memudahkan pengoperasian dan display. Ponsel pintar buatan Asus ini dibekali dengan layar 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Jenis layar sudah menggunakan teknologi IPS, sehingga tampilan warnanya lebih matang dan jernih.
Dengan keunggulan ini, pengoperasian handphone dijamin jauh lebih mudah. Untuk Anda yang hobi bermain game ataupun streaming video, display terasa lebih nyaman. Untuk proteksi, produk ini sudah dilengkapi dengan corning gorilla glass 3 untuk mengatasi goresan.
Desain simple dan ringan
Siapa sangka dengan harga HP Asus Zenfone 2 yang berkisar 2,5 jutaan, Anda sudah mendapatkan ponsel pintar dengan desain menawan. Balutan material plastic tak kan terlihat karena proses pembuatan produk tersebut menggunakan teknologi mutakhir yang memperhatikan presisi.
Dimensi body 152.5 x 77.2 x 10.9 mm dengan berat hanya 170 gram saja. Asus Zenfone 2 Z551ML bisa dipasang dua SIM dengan ukuran micro. Ada 5 pilihan warna yang tersedia yaitu putih, gray, merah, gold, dan hitam.
Dapur pacu dengan kerja maksimal
HP Asus ini dibekali OS Android 5.0 yang bisa diupgrade menjadi Android 6.0. Chipset memakai Intel Atom Z3580 atau Intel Atom Z3560. Sementara CPU sudah menggunakan Quad-core dengan kecepatan 2.3 GHz atau 1.8 GHz. Dukungan dari sisi grafik didapatkan dari PowerVR G6430. Display yang disajikan oleh produk ini sudah tidak diragukan lagi, sangat menawan. ROM memiliki 3 pilihan yaitu 16, 32, dan 64 GB.
Sedangkan support RAM 2 atau 4 GB. Smartphone ini tidak hanya handal untuk memenuhi aktivitas yang ringan, saat bermain game pun Anda bisa melakukannya dengan nyaman tanpa kendala lag. Di toko yang jual Asus Zenfone 2, variannya cukup banyak sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda.
Kamera utama 13 MP
Bagi Anda pecinta dunia fotografi, ponsel pintar ini juga dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.0. Agar hasil foto lebih maksimal, fitur terbaik juga bisa Anda manfaatkan seperti HDR, Panorama, dan Dual-Led tone flash. Sedangkan untuk aktivitas selfie, manfaatkan saja kamera Asus Zenfone 2 bagian depan beresolusi 5 MP. Tidak hanya handal untuk menangkap objek, produk ini juga mumpuni untuk pengambilan video dengan kualitas 1080p@30fps
Baterai tahan lama
Asus Zenfone 2 Z551ML dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Dengan pemakaian normal, ponsel ini bisa tetap on hingga seharian. Jadi Anda tidak perlu khawatir mengalami masalah lowbat saat menggunakan smartphone tersebut karena daya tahannya bisa diandalkan.

Jika Anda melakukan pembelian HP Asus Zenfone 2 secara online di Bhinneka.com, harga HP Asus Zenfone bisa lebih rendah. Pelayanan yang diberikan sangat maksimal dan Anda bisa melakukan pembayaran secara kredit dengan angsuran perbulan yang ringan.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger