Fitur dan Harga HP Vivo V7

Vivo V7


Harus diakui perkembangan smartphone smartphone ber Os android turut memegang peranan terhadap tenarnya ponsel ponsel dari china belakangan ini. Bahkan bisa dikatakan saat ini smartphone smartphone yang berasal dari china tersebut cukup merajai di pasaran ponsel di berbagai belahan dunia termasuk juga di Indonesia. Smartphone smartphone seperti xiaomi, oppo, dan vivo dengan mudah dapat kita temui di berbagai konter atau juga di toko toko online.

Vivo merupakan salah satu brand smartphone android dari china yang saat ini termasuk cukup populer di Indonesia . Hal ini tidak terlepas dari cukup masifnya promosi yang mereka lakukan baik secara offline maupun online. Tentunya kita sering sekali melihat iklan iklan tentang smartphone vivo ini di berbagai web besar di Indonesia. Salah satu hal lain yang menjadikan vivo ini cukup populer adalah Harga Hp Vivo yang cukup bersaing dengan brand brand kompetitornya.

Salah satu produk vivo yang saat ini ada di pasaran Indonesia adalah vivo V7. Sama dengan ponsel ponsel vivo sebelumnya  vivo v7 yang diluncurkan sejak bulan november tahun 2017 ini juga termasuk salah satu ponsel yang memiliki kamera dengan resolusi lumayan tinggi yakni 16 MP untuk kamera belakang dan 24 MP kamera depan atau ada yang menyebutnya kamera selfie. Ponsel degan layar sebesar 5 .7 inchi ini menggunakan Os android versi 7.1.2 atau sering disebut android nougat. Meski memiliki ukuran yang cukup besar namun hp ini tergolong cukup ringan bobotnya yakni hanya sekitar 139 gram saja. Untuk warna yang tersedia pada ponsel dual nano sim adalah Champagne Gold, Matte Black, Energetic Blue

Untuk menunjang kinerja dari hp ini sendiri vivo menggunakan chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 dengan CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Dan ditunjang juga dengan RAM yang berukuran 4 GB.

Untuk sarana penyimpanan file file sendiri vivo v7 ini memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB dan juga menyediakan slot untuk penyimpanan eksternal yakni Micro Sd dengan kapasitas maksimum 256 GB.

Sebagai sebuah smartphone tentunya baterai tetap menjadi salah satu hal utama yang perlu diperhatikan. Sehingga vivo pun menanamkan baterai dengan kapasitas yang cukup besar yakni sebesar 3000 mAh. Baterai yang dipakai adalah baterai lithium ion (Li-Ion) dan berupa baterai non removable.

Untuk keperluan internet sendiri sama seperti ponsel ponsel keluaran terbaru tentu saja vivo v7 ini sudah mendukung untuk bekerja di jaringa 4G LTE. Selain itu bisa juga kita berinternet denga menggunakan wifi pada vivo v7 ini. Sedangkan untuk keperluan transfer mentransfer dtaa kita juga bisa melakukannya dengan bluetooth dan juga dengan kabel micro usb. dan vivo v7 ini juga sudah dilengkapi dengan GPS yang bisa cukup membantu kita dalam mencari sebuah lokasi.

Fitur fitur lain yanga ada pada ponsel ini diantaranya adalah Radio FM, Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compassserta  berbagai macam game dan juga aplikasi yang bisa didownload dari google playstore. 

Harga Vivo V7
Untuk harga handphone vivo v7 ini cukup bervariasi antara penjual satu dan lainnya. namun rata rata hp vivo v7 dalam kondisi baru ini dijual di rentang harga 2 hingga 3 jutaan. Sedangkan untuk harga hp bekasnya tergantung dari kondisi hp tersebut.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger