AC Cassette Neuva Polytron Pilihan Tepat Pendingin Ruangan Berukuran Besar

Memilih jenis AC yang tepat adalah salah satu hal yang perlu kita lakukan untuk mendinginkan ruangan. Berbeda ruangan tentu saja berbeda jenis AC yang digunakan. AC yang biasa dipakai untuk ruangan berukuran besar tentu tidak akan efektif dipakai di ruangan berukuran kecil, demikian juga sebaliknya.

Nah ketika anda memilih sistem pendingin udara untuk ruangan besar, AC Cassette Neuva Polytron adalah pilihan yang tepat. AC Central yang satu ini bukan hanya menawarkan teknologi canggih, tetapi juga keunggulan dalam efisiensi dan ramah lingkungan. Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan dari AC Cassette Neuva Polytron yang perlu Anda ketahui:


Ramah Lingkungan dengan Refrigerant 32

AC Cassette Neuva Polytron menggunakan refrigerant R32 yang dikenal lebih eco-friendly. Refrigerant ini tidak merusak lingkungan sehingga Anda dapat merasa tenang menggunakan produk ini tanpa khawatir berdampak negatif pada kelestarian alam.

Stream Flow Technology

Dilengkapi dengan teknologi Stream Flow, AC Cassette Neuva Polytron memiliki dimensi sirip angin yang lebih besar dan sudut gerak yang lebih lebar. Hal ini memungkinkan distribusi udara dingin yang lebih merata ke seluruh ruangan, menjadikan suasana lebih nyaman dan menyegarkan.

Double Fan untuk Pendinginan Lebih Cepat

Salah satu keunggulan AC Cassette Neuva Polytron adalah teknologi double fan pada unit outdoor-nya. Teknologi ini memungkinkan pendinginan yang lebih cepat hingga 15% dibandingkan dengan sistem outdoor single fan, memastikan ruangan Anda cepat sejuk dan nyaman.

Active Cleaning Function

Fitur Active Cleaning Function atau auto clean pada AC ini berfungsi untuk mencegah dan mengurangi koloni jamur, bakteri, serta endapan debu yang menempel pada evaporator. Dengan fitur ini, udara yang dihasilkan oleh AC lebih bersih dan sehat untuk dihirup.

Easy Maintenance & Installation

Kemudahan dalam perawatan dan instalasi menjadi nilai tambah dari AC Cassette Neuva Polytron. Panel depan AC ini mudah dilepas dan filter dapat dicuci dengan mudah, serta proses instalasi dan penyambungan pipanya sangat sederhana. Hal ini tentunya memudahkan pengguna dalam melakukan perawatan rutin dan pemasangan.

AC Cassette Neuva Polytron terjamin awet dan tahan lama dibanding AC Cassette Neuva lainnya karena dibuat dengan material yang berkualitas tinggi anti karat dan anti banting, ditambah lagi jaminan garansi 5 tahun kompresor + 3 tahun garansi sparepart untuk mengedepankan kepuasan pelanggannya #QualityThatMatters. Yuk segera miliki AC Cassette, cek spesifikasi lebih lengkap di website resmi www.polytron.co.id, atau melalui official e-commerce polytron, dan toko terdekat di rumah anda.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger