Pilih Penginapan Murah di Malang? Hotel Kapsul Bobobox Solusinya


Memilih penginapan saat bepergian kini tak sesulit dulu. Dengan semakin berkembangnya zaman berkembang juga jenis penginapan maupun jumlahnya. Sebagai contoh jika dulu hotel yang ada jumlahnya cukup terbatas, bahkan di kota besar sekalipun. Kini kita akan dengan mudah menemukan hotel baik hotel konvensional maupun hotel jenis lain seperti hotel kapsul yang sedang in saat ini.

Kepopuleran hotel kapsul ini tak terlepas dari biaya menginapnya yang relatif lebih rendah dari hotel biasa. Disamping itu hotel kapsul umumnya juga memiliki tingkat privasi yang cukup tinggi dibandingkan dengan beberapa penginapan dengan tingkat harga yang sama.

Bahkan meski ukuran ruangan atau kabin dari hotel kapsul ini kecil dan hanya cukup[ untuk 1 atau 2 orang saja namun tetap nyaman untuk diinapi. Hal ini salah satunya karena rata rata hotel kapsul yang ada memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk menunjang kita selama tinggal di sana. Bahkan untuk kelas kelas tertentu kita akan mendapatkan kamar dengan nuansa mewah dan fasilitas lengkap.

Untuk target market dari hotel kapsul sendiri beragam. Namun umumnya menyasar mereka yang hanya transit atau menginap dalam jangka pendek saja di suatu kota. Entah itu hanya sehari, dua hari atau bahkan kurang dari itu.

Itulah mengapa saat ini hotel kapsul banyak bertebaran di berbagai kota. Utamanya kota kota besar seperti Jakarta, Bandung, Malang dan sebagainya. Di sana kita akan dengan mudah menemukan hotel kapsul terbaik dengan lokasi yang sangat strategis.

Sebagai contoh untuk kita yang akan ke Malang dan menginap di sana maka kita bisa menemukan hotel kapsul dengan lokasi strategis di pusat kota seperti di alun alun Malang ataupun sekitarnya.

Salah satu hotel kapsul di pusat kota malang yang cukup direkomendasikan adalah Bobobox Alun-Alun Malang. Seperti yang kita ketahui bobobox sendiri merupakan jaringan pengelolaan hotel kapsul yang memang sudah cukup populer di Indonesia. 

Dan meski tersebar di berbagai kota dan daerah namun standar yang mereka pakai tetaplah sama. Sebagai contoh untuk kamar/pods yang mereka sediakan ada yang earth pods atau kamar di bawah dan sky pods atau kamar di atas. Bentuk kamar Bobobox berupa deretan kotak (box) besar masing-masing berukuran 4x2 meter setinggi 2,5 meter.

Untuk kapasitas kamarnya sendiri adalah 1 orang untuk tipe kamar single pod dan untuk yang double pod bisa diisi oleh 2 orang dewasa dan 1 orang anak anak di bawah usia 10 tahun.


0 Komentar

Iconpro | by Template blogger