Harga dan Spesifikasi CCTV Hikvision Terbaru



Kamera CCTV penting adanya untuk mengawasi keadaan sebuah area, seperti ruangan kantor, hotel, tempat umum, rumah, dan lain sebagainya. Nah, bagi Anda yang sedang membutuhkan kamera pengawas ini, maka CCTV Hikvision terbaru bisa menjadi pilihan Anda.

Apa Kelebihan Menggunakan CCTV Hikvision?

CCTV Hikvision sendiri merupakan salah satu merek yang cukup populer untuk digunakan. Selain harganya yang kompetitif, Hikvision kamera juga memiliki varian yang beragam. Dengan demikian, CCTV ini bisa memenuhi segala kebutuhan, baik indoor ataupun outdoor.

Selain itu, Hikvision juga terkenal dengan kualitas rekamannya yang bagus, dimana ia support dan memiliki banyak sensor. Mulai dari sensor night camera, sensitivity objek, kontras yang bagus, dan masih banyak lagi lainnya.

Daftar Harga CCTV Hikvision Terbaru

Bagi Anda yang tertarik menggunakan Hikvision ini, ketahuilah beberapa CCTV terbaru dari Hikvision yang memiliki kualitas bagus. Dengan mengetahui beberapa kamera Hikvision terbaru, maka Anda bisa memilih CCTV yang sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki.

1. Hikvision 3MP WDR EXIR Turret Camera

Hikvision WDR EXIR menjadi CCTV pertama yang bisa Anda pilih, kamera ini sendiri berbentuk kamera Dome yang memiliki fleksibilitas tinggi. Dimana ia bisa ditempatkan di segala sudut ruangan dengan baik, karena bisa memutar hingga 360 derajat.

Meskipun hanya memiliki resolusi 3MP saja, namun hal tersebut sudah sangat cukup untuk merekam segala sesuatu hingga sudut ruangan sekalipun. Hal ini didukung dengan sensor yang sangat responsif beserta sensor infrared yang mampu merekam di keadaan benar-benar gelap.

Untuk harganya Hikvision 3MP WDR EXIR ini dibanderol dengan harga kisaran Rp. 900.000 per unitnya. Harga ini terbilang terjangkau mengingat tipenya yang Dome Camera dan cocok untuk digunakan di segala kebutuhan.

2. Hikvision IR Bullet DS-2CE16D1T-IRP

Terdapat juga kamera bertipe IR Bullet dengan seri DS-2CE16D1T-IRP, seri terbaru ini cocok untuk mengawasi ruangan yang lebih kecil. Anda bisa meletakkan kamera ini tidak hanya di atas ruangan saja, namun ia bisa diletakkan di atas meja, lemari, tembok, dan berbagai sudut lainnya.

Selain posisinya yang lebih fleksibel, kamera bertipe IR Bullet memang bisa digunakan dengan lebih mudah. Karena bentuknya yang kecil serta pengoperasian sangat sederhana, bahkan Anda bisa menggunakan satu CCTV saja dan tidak harus membelinya secara paket.

Hikvision IR Bullet bisa Anda dapatkan di Bhinneka.com dengan harga yang terjangkau, dimana per unitnya hanya dibanderol dengan harga Rp. 450.000 saja. Sedangkan bila Anda ingin membeli CCTV jenis lain, situs ini juga menyediakan aneka CCTV sesuai dengan kebutuhan Anda.

3. Hikvision Turbo HD Outdoor IR Bullet DS-2CE16C5T-AVFIR3

Bagi yang mencari CCTV Outdoor, maka Anda bisa memilih Hikvision Turbo HD Outdoor IR Bullet ini. Seperti namanya kamera ini memang khusus dibuat untuk kebutuhan outdoor, seperti halaman rumah, tempat parkir, ataupun area sekitar kantor.

CCTV ini juga lebih tahan akan segala kondisi lingkungan, baik saat siang hari yang panas ataupun saat kondisi hujan sekalipun. Apalagi kamera tersebut mampu merekam segala aktivitas baik di siang dan malam hari dengan sangat baik.

Untuk mendapatkan CCTV Hikvision terbaru ini, Anda hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp. 1.200.000. Harga tersebut sudah sangatlah terjangkau, mengingat kamera pengawas outdoor biasanya dijual dengan harga kisaran Rp 2 sampai Rp 3 jutaan.

4. Hikvision Ultra Low-Light VF EXIR Bullet Camera DS- 2CE16D8T-AIT3Z

Sama seperti sebelumnya kamera ini juga ditunjukkan untuk kebutuhan outdoor, terutama di area yang benar-benar gelap atau memiliki pencahayaan minim. Misalnya saja jalan, gang kecil, belakang rumah, tempat parkir, dan berbagai area gelap lainnya.

Hikvision Ultra Low-Light VF EXIR Bullet dapat merekam di kondisi gelap, karena sudah memakai kamera CMOS 2MP serta adanya dukungan Smart IR. Dengan begitu, dalam kondisi apapun ia tetap bisa mengambil gambar yang sangat jelas.

Selain itu, ia dibekali dengan kemampuan rotasi 360°, resolusi Full HD+, Weather Proof, dan beragam fitur lainnya. Dengan spesifikasi sangat mumpuni tersebut, Hikvision Ultra Low-Light VF EXIR Bullet hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1.200.000 per unitnya.

5. Hikvision WDR Indoor Vari-Focal IR Camera DS-2CE56D5T-AVFIR

Kamera Dome memang cocok untuk digunakan di indoor, begitu pula dengan kamera Hikvision WDR seri terbaru ini. Dimana ia memiliki kemampuan berupa lensa wide yang sangat luas, sehingga mampu menangkap gambar hingga sampai di bagian sudut-sudut ruangan.

Hal tersebut membuat Anda bisa memantau kegiatan di ruangan dengan lebih jelas, terlebih lagi bila ruangan tersebut memiliki ukuran yang besar. Cukup satu atau dua kamera Dome dari Hikvision ini saja, Anda sudah bisa melakukan pemantauan secara maksimal dan menyeluruh di setiap sudutnya.

Hikvision WDR Indoor Vari-focal ini juga memiliki beberapa kelebihan lain, seperti sudah menggunakan kamera CMOS, sutter speed hingga 1/50000, resolusi HD+, dan masih banyak lainnya. Harga dari kamera CCTV ini sendiri berkisar Rp. 1.700.000 per unitnya.

6. Hikvision Medusa Camera Turbo DS-2CE16C2T-IT5

Apabila Anda membutuhkan kamera CCTV untuk merekam jarak jauh, maka Hikvision Medusa Camera Turbo bisa menjadi pilihan yang tepat. Seri terbaru dari Hikvision ini kabarnya mampu merekam hingga jarak 80 m, sehingga bisa memantau area yang lebih luas seperti halaman kantor atau jalan raya.

CCTV ini juga memiliki dua lensa yang berbeda, dimana ia akan menyesuaikan lensa dengan kebutuhan yang ada. Sehingga walaupun dapat merekam dengan jarak yang jauh, namun untuk jarak pendeknya kamera ini tetap akan menghasilkan rekaman yang baik.

Bila dilihat dari spesifikasi dan kelebihan di atas, pastinya Hikvision Medusa Camera Turbo berada di kelas premium. Namun, nyatanya CCTV tersebut hanya memiliki harga kisaran Rp.1.800.000 saja per unitnya, cukup terjangkau untuk CCTV yang mampu menangkap gambar hingga 80 meter jauhnya.

7. Hikvision CCTV Outdoor DS-2DE4220WAF

CCTV Hikvision terbaru yang tak kalah lainnya ialah Hikvision DS-2DE4220WAF, kamera ini sendiri termasuk kelas premium dari Hikvision. Mengingat harga yang ditawarkan mencapai Rp. 10.000.000 per unitnya, belum termasuk pemasangan ataupun adaptor untuk melakukan monitoring.

Meski demikian spesifikasi yang dibawa CCTV ini tidaklah main-main, mulai dari kamera CMOS, optical zoom hingga 20x, resolusi full HD+, color camera, dan beragam kelebihan lainnya. Bisa dibilang CCTV ini cocok untuk Anda gunakan di ruangan-ruangan tertentu yang sangat penting.

Misalnya saja di ruangan resepsionis hotel, meeting room kantor, ruangan utama rumah, dan titik-titik vital lain di sebuah gedung. CCTV ini sangat sesuai karena juga memiliki fitur deteksi yang lebih sensitif terhadap keadaan tertentu yang dirasa berbahaya.

Banyak sekali kamera CCTV dari Hikvision yang memiliki kelebihan beragam, dimana Anda bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau, cukup kunjungi halaman CCTV terbaru Bhinneka.com. Situs ini juga menawarkan harga kompetitif untuk Anda yang membeli dalam jumlah banyak seperti kebutuhan usaha. Pasalnya, ada juga pilihan CCTV dalam bentuk paket dengan bonus pemasangan, free adaptor, ataupun garansi hingga 1 tahun.


0 Komentar

Iconpro | by Template blogger