Cara Berhenti Donasi UNICEF yang Efisien

Cara Berhenti Donasi UNICEF

Efektif dan efisien merupakan hal yang banyak dicari orang dalam melakukan segala sesuatunya sekarang ini. Termasuk juga dalam menyelesaikan masalah yang mereka miliki. Misalnya saja mereka ingin berhenti donasi dari unicef maka mereka tentunya mencari cara berhenti donasi UNICEF yang efisien.

Yang dimaksud dengan berhenti donasi unicef dengan efektif ini tentunya adalah cara berhenti yang mudah untuk dilakukan tanpa harus datang langsung ke kantor perwakilan UNICEF. Adapun diantara beberapa cara mudah dan efisien untuk berhenti donasi UNICEF ini adalah sebagai berikut :


  • Berhenti donasi unicef dengan menghubungi lewat telepon. Cara ini bisa anda terapkan jika memang anda merasa dan mau untuk mengeluarkan biaya nelepon. Tentunya jika telepon kita dijawab maka peluang untuk kita berhenti donasi jadi lebih besar.
  • Berhenti dengan lewat email. Kalau tidak mau mengeluarkan pulsa untuk nelepon maka kita bisa mengirim email yang isinya menyatakan kita mau berhenti. Namun resiko dari cara berhenti donasi unicef lewat email adalah email kita belum tentu langsung terbaca. Karena bisa saja email yang kita kirim masuk ke folder spam email.
Apapun cara yang kita lakukan, setelah dinyatakan berhasil berhenti donasi sebaiknya di bulan depannya kita tetap mengecek apakah auto debet yang dilakukan sudah benar benar dihentikan atau belum.

Kalau kita sudah membahas tentang bagaimana cara berhenti donasi unicef maka dalam anggapan saya anda para pembaca adalah orang yang sudah paham dengan unicef itu sendiri atau bahkan saat ini berstatus sebagai donator tetap unicef. Namun apabila ternyata anda belum paham apa itu unicef maka anda bisa simak artikel tentang apa itu unicef di bawah berikut ini : 

Apa itu UNICEF
UNICEF (United Nations Children’s Fund)  merupakan salah satu badan atau organisasi yang berada di bawah majelis umum PBB yang tugasnya untuk memberikan bantuan sosial guna mensejahterakan manusia khusunya anak anak. UNICEF sendiri juga merupakan bagian dari UNDG (united nation development group). UNICEF sudah didirikan sejak tahun 1946 tepatnya pada tanggal 11 desember. Di Indonesia lembaga non profit ini juga telah ada dengan mendirikan kantor yang beralamat di : World Trade Center 6, Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 31, RT.8/RW.3, Kuningan, Karet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger