Web Hosting Murah di Indonesia


Web Hosting Murah di Indonesia - Bagi sebagian orang melakukan aktifitas membuat website maupun blogging adalah sebuah hobi yang sangat menyenangkan. Dimana dapat memberikan kepuasan batin dan materi dengan dapat menghasilkan uang dalam jumlah besar melalui website. Namun untuk membuat website dan blogging memerlukan dukungan hosting. Pastinya supaya kegiatan blogging dan membuat web berjalan optimal dibutuhkan jasa hosting web yang murah dan profesional. Jika anda bertanya perusahaan jasa mana yang memberikan layanan web hosting secara profesional dan murah di Indonesia ? jawabannya tentu saja DomaiNesia yang sudah populer di tanah air sejak lama.

DomaiNesia sebagai penyedia hosting murah di Indonesia berkantor pusat di DIY Yogyakarta. Provider web hosting ternama ini bernaung dalam bendera Perseroan Terbatas Deneva. Dan konsisten melayani customer secara baik dan memuaskan. Dari tahun 2009 sejak didirikannya, DomaiNesia terus mendapatkan banyak pelanggan. Ada banyak customer yang dilayaninya secara baik di berbagai daerah di Indonesia sampai ke mancanegara.

Melihat kinerjanya yang sangat maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya membuat customernya merekomendasikan DomaiNesia sebagai penyedia web hosting terbaik di Indonesia. Ada sekitar 45 ribu customernya yang menjalin kerjasama dengan DomaiNesia. Pelayanan yang diberikannya dilaksanakan secara automatisasi, modern dan efisien.

DomaiNesia bukan hanya menawarkan jasa web hosting Indonesia termurah. Tapi juga menyediakan layanan register domain bagi mereka yang ingin mempunyai website dengan nama domain yang cantik, singkat dan mudah diingat. Adapun harga layanan register domain dan web hosting yang ditawarkan dibandingkan pesaingnya lebih murah. Inilah yang membuat DomaiNesia menjadi pilihan banyak blogger dan pebisnis online dalam memulai membuat sebuah website.

Harga layanan web hosting dari DomaiNesia termurah perbulan sekitar Rp 8000. Sedangkan web hosting VPS diawali dari harga per bulan Rp 100 ribu. Jelaslah harga yang ditawarkan sangat murah dengan kualitas layanan terbaik. Dimana hosting web jarang sekali mengalami down atau rusak. Hal inilah yang membuat pelanggan setianya terus bertambah banyak setiap bulannya.

Web Hosting Murah di Indonesia

Berdasarkan perbandingan, harga jasa layanan web hosting di DomaiNesia termurah dibandingkan kompetitornya. Sehingga jika anda membutuhkan web hosting untuk menjalankan website, sobat dapat menggunakan layanan web hosting dari DomaiNesia. Karena harganya yang lebih murah dan terpercaya.
Salah satu yang menjadi pertimbangan ketika hendak membeli web hosting adalah mempercayakan web hosting ke penyedia hosting terpercaya. Salah satunya DomaiNesia. Mengingat kebutuhan akan hosting akan berlangsung terus menerus. Bagi setiap blogger ataupun pebisnis online terkadang mempunyai banyak website untuk meningkatkan laba di internet.

Dan yang paling mengagumkan lainnya, DomaiNesia menyediakan layanan hosting termurah dengan daya dukung Data Center yang terdapat di sejumlah tempat strategis seperti Jepang, Amerika Serikat, Singapura dan Jakarta. Dengan banyaknya lokasi data center memberikan keleluasaan bagi anda untuk memilih Hosting Data Center yang hendak dipakai.

Dengan Data Center yang banyak, anda dapat menyesuaikan hosting data center dengan target trafik yang hendak dituju. Contohnya jika sobat mau membikin website dengan bahasa Inggris pastinya hosting yang tepat adalah Data Center Amerika Serikat. Jika sobat mau membikin suatu website dengan bahasa Indonesia maka pilihan hosting sesuai wilayah Data Center setempat yakni Singapura maupun Indonesia.
Bayangkan harga jasa layanan web hosting sebesar Rp 8000/ bulan yang termurah sudah meliputi bandwidth unlimited, 300 MB kapasitas disk, 0,5 core,dan 512 Megabyte RAM. Dengan kapasitas sebesar ini mampu menerima trafik sampai 400 pengunjung setiap hari. Ada tiga layanan hosting yang ditawarkan DomaiNesia yakni web Hosting khusus Wordpress, Web Hosting Indonesia dan web Hosting Internasional.

Untuk web hosting biasa ada berbagai macam yakni web hosting bisnis dan web hosting SSD yang dimulai dari paket Lite dengan harga 8000 rupiah perbulan. Lalu ada paket hosting web extra, super dan monster. Sementara itu web hosting bisnis terdiri dari beberapa paket. Dimulai dari paket Micro seharga Rp 80 ribu perbulan sampai paket Mega, Giga dan Exa.

Demikianlah seputar ulasan review singkat DomaiNesia sebuah penyedia layanan web Beli Domain hosting murah di Indonesia yang bisa penulis sampaikan. Mudah-mudahan bermanfaat.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger