Fabelio Toko Mebel dan Furniture Terpercaya

Toko Mebel Fabelio adalah toko furniture online yang menjual berbagai macam produk furniture minimalis modern dan tradisional. Fabelio memberikan penawaran harga yang menarik untuk semua produknya seperti meja, kursi, rak atau lemari, sofa, tempat tidur, matras dan lain sebagainya. Toko ini didirikan dan dikelola oleh PT Tiga Elora Nusantara yang memilih show room di Jalan Panglima Polim V No.52 Jakarta Selatan.



Tujuan dari toko mebel fabelio diantaranya untuk memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam memilih dan membeli perabot furniture untuk rumahnya. Selain menawarkan harga terjangkau, Fabelio juga menyediakan beberapa metode pembayaran. Dan itu akan meringankan konsumen yang ingin membeli produk dari Fabelio. Dengan adanya Fabelio.com, konsumen tidak lagi khawatir ketika ingin membeli sebuah produk furniture.

Mereka hanya perlu membuka website, tanpa harus menuju ke toko mebel yang belum tahu kualitas dan harganya itu. Para konsumen bisa memilih produk yang mereka inginkan menyesuaikan budget atau keuangan yang telah disiapkan. Ada perabot minimalis modern dan ada juga yang tradisional, semua lengkap di Fabelio.

Setelah pemilihan barang, biasanya yang menjadi pertimbangan konsumen adalah ongkos kirim. Fabelio begitu mengerti customernya, sehingga menggratiskan ongkos kirim pada wilayah tertentu seperti Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi). Banyak sekali keuntungan yang didapat saat Anda belanja furniture di Fabelio.com.

Pasti Anda bertanya-tanya lantas bagaimana dengan kualitasnya? Tenang, seluruh produk di Fabelio mempunyai kualitas yang bagus dan standar Internasional. Toko mebel Fabelio selalu mengontrol semua produk sebelum menjualnya kepada konsumen. Bahannya berkualitas dan proses pengerjaannya dikerjakan oleh orang-orang yang profesional dalam bidangnya. Jadi, tak usah diragukan lagi!

Kelebihan lain dari toko mebel Fabelio adalah memberikan garans hingga 365 hari atau 1 tahun penuh. Jadi, kalau terjadi suatu kerusakan dan memang itu bukan karena kesalahan pengguna, maka bisa mengklaim garansi tersebut ke pihak Fabelio. Fabelio tidak mau setengah-setengah dalam melayani para customernya, fabelio sering mengadakan promo diskon untuk harga produk furniture nya.

Seperti kebanyakan toko online pada umumnya, untuk meningkatkan penjualan dan memanjakan konsumen Fabelio juga sering mengadakan promo menarik. Bahkan beberapa promo diadakan dalam rentang waktu yang panjang. 

Nikmati juga pembayaran di tempat jika Anda menginginkannya. Segera kunjungi fabelio.com dan dapatkan kemudahan serta manfaatkan semua pelayanan yang disediakan oleh toko mebel Fabelio. Tunggu apalagi untuk mempunyai produk furniture berkualitas dengan harga terjangkau? Isi perabor rumah Anda besara Fabelio.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger