Fitur dan Harga Mercedes-Benz S500L

Mercedes-Benz Sonderklasse atau yang dikenal sebagai S class adalah salah satu produk dari mercedes yang sudah berkali kali mengalami perubahan baik itu di dalam maupun di luar bodinya. bahkan tercatat perubahan tersebut sudah mencapai sekitar 2 ribuan kali.
Interior Mercedes-Benz S500L
Interior dari mobil ini seperti layaknya mobil mobil mewah lainnya sangat mengutamakan kenyamanan dari penggunanya. Beberapa fasilitas seperti thermotronic 4 zone automatic climate control hingga cool compartement untk penumpang belakang menunjukan hal tersebut. Di samping itu mobil ini juga dilengkapi dengan sistem hiburan seperti Harman Kardon Logic 7 Sound system serta sistem hiburan untuk penumpang depan maupun belakang.
Mesin Mercedes-Benz S500L
Mobil ini dibekali dengan mesin V8 5,5 liter yang mempunyai tenaga 388 hp pada 6000 rpm dan mempunyai torsi 530 Nm pada 4800 rpm. Beberap teknologi terkini juga diterapkan pada mobil ini separuh night vision assist pedestrian recognition yang berfungsi membantu pengemudi di malam hari. 7 G tronic yang memiliki fitur direct select dengan 3 pilihan yaitu comfort, sport dan manual melalui sebuah tombol di lingkar kemudi. Suspensi airmatic mercedes s class dikontrol secara hidraulic dari dalam kabin untuk menciptakan kenyamanan.
Harga
Harga dari mobil Mercedes-Benz S500L ini adalah 2,599 miliar.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger