Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com Teknologi yang kian hari kian berkembang tentunya mau tidakmau turut mengubah pola hidup manusia. Manusia saat ini menuntut suatu hal yang praktis dan tidak riber. Salah satu dampak yang terasa dari hal tersebut adalah mulai berkembangnya bisnis online. Para pelaku bisnis online ini beragam. Ada yang mulanya adalah pebisnis offline yang mengembangkan sayapnya ke ranah online, ada pebisnis offline yang karena merasa bisnis offline tidak sesuai dengannya kemudian beralih ke online dan meninggalkan sama sekali dunia bisnis offline dan ada juga pebisnis online yang sebelumnya sama sekali belum pernah berkecimpung di dunia bisnis offline.

Pada dasarnya antara bisnis oflline dan online ini memiliki beberapa kesamaan. Pada bisnis online ini kita perlu mendatangkan traffik untuk kemudian dari trafik / pengunjung inilah dapat muncul potensi konversi. Konversi bagi pebisnis online ini beragam bentuknya bagi para pedagang online konversi ini bisa berupa lakunya barang dagangan atay jasa yang mereka tawarkan, bagi pemain blog konversi ini bisa berupa adaya klik di iklan yang tampl pada blog mereka, pada pemain CPI konversi ini bisa berupa didownloadnya aplikasi atau software yang mereka tawarkan.

Jadi bisa dikatakan mendatangkan trafik atau pengunjung ke lapak online kita ini adalah hal yang sangat penting dalam melakukan bisnis. Untuk mendatangkan pengunjung ini secara garis besar ada dua jenis yakni free trafik dan paid trafik. Diantara keduanya yakni free dan paid traffict masing masing memiliki sejumlah kelebihan dan kekurangannya sendiri sendiri. 

Mendatangkan trafik dengan free ini bisa dilakukan dengan cara misalnya melakukan SEO terhadap website tempat kita jualan, berpromosi dengan memasang sejumlah iklan gratis di web iklan baris online yang tidak dipungut biaya atau berpromosi gratisan lewat social media seperti facebook, twitter dan instagram. Cara ini memiliki sejumlah kelebihan diantaranya adalah tidak memerlukan biaya sehingga dana bisa kita alihkan untuk bagian bagian lain dari usaha kita. Adapun salah satu kekurangan dari cara ini adalah waktu yang dibutuhkan cukup lama. Sebagai contoh saat kita melakukan SEO terhadap toko online kita bisa saja hasilnya baru nampak beberapa bulan setelahnya.

Untuk paid trafik sendiri memiliki beberapa elebihan seperti misalnya bisa relatif lebih capat dalam memperoleh pengunjung, pengunjung yang ditargetkan bisa lebih terarah dll. Sedangkan paid trafik ini bisa dilakukan dengan cara memasang iklan berbayar melalui berbagai macam media online. Pemasangan iklan ini bisa kita lakukan dengan facebook ads, adwords atau memasang iklan melalui penyedia periklanan seperti PPC (pay per click)  misalnya. Biaya untuk pasang iklan ini beragam dari yang mahal hingga yang murah tergantung jenis iklannya. Sebagai contoh jika kita memasang iklan PPC dengan provider lokal kita sebagai advertiser paling paling mengeluarkan beberapa ratus rupiah saja untuk sekali klik yang kita dapat. Sedangkan kekurangan dari paid trafik ini tentunya adalah kita harus membayar. Sehingga tidak ada salahnya jika kita menggunakan paid trafik dengan cara membayar untuk memasang iklan maka pilihlah di tempat pemasangan iklan yang murah harganya.

Di Indonesia sendiri penyedia layanan iklan murah cukup banyak. Tentunya masing masing menawarkan keunggulan yang mereka miliki. Salah satu diantaranya adalah zoteromedia.com. Zoteromedia ini menawarkan sejumlah keunggulan bagi advertiser yang memasang iklan lewat mereka. Beberapa keunggulan itu diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Dengan memasang iklan di zoteromedia.com maka sama saja dengan memasang iklan di ribuan blog / web yang menjadi jaringan dari zoteromedia. Dan kita hanya membayar ketika ada klik ke iklan kita saja.
  • Nilai deposit yang rendah. Untuk dapat mulai beriklan lewat zoteromedia kita hanya perlu melakukan deposit sejumlah 25 ribu rupiah saja dengan biaya perklik 600 rupiah saja. Sangat murah bukan.
  • Beragamnya pilihan iklan baik dari segi jenis maupun ukurannya. Zoteromedia.com menyediakan iklan murah baik yang berupa image banner maupun berupa text. Adapun ukuran iklan yang tersedia adalah sebagai berikut 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90.


Untuk menjadi seorang advertiser atau pemasang iklan di zoteromedia ini sebenarnya juga cukup mudah. Berikut ini adalah beberapa tahapan untuk menjadi advertiser di zoteromedia :
  1. Langkah pertama tentunya adalah dengan mendaftar terlebih dahulu. Kita bisa mendaftar menjadi advertiser ini dengan cara kunjungi laman web zoteromedia.com kemudian pilih register. Jangan lupa pada bagian tipe akun pilih kolom advertiser. Setelah itu isi dan lengkapi form yang ada kemudian klik tombol daftar.
  2. Langkah yang kedua ialah dengan melakuakn konfirmasi pendaftaran dengan cara mengklik link konfirmasi yang kita terima di email.
  3. Jika kita sudah terdatar maka langkah selanjutnya adalah mengisis deposit agar kita adapat mulai memasang iklan. Untuk deposit ini bisa kita lakukan denga  melalui transfer ke rekening BRI atau Mandirin dari zotero.
  4. Jika kita sudh mengisi saldo dan sudah masuk maka kita sudah bisa untuk mulai pasang iklan murah di zoteromedia.com . Untuk membuat iklan kita ke menu IKLAN _ BUAT IKLAN. Iklan yang kita buat ini bisa berupa CPM, iklan teks maupun banner.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger