Menikmati Indahnya Pesona Bali dengan Ubud Bike Tour


Siapa yang tak pernah mendengar tentang keindahan Bali? Tempat yang satu ini memang telah terkenal hingga ke luar negeri bahkan tak jarang Bali disebut sebagai surganya wisata di Indonesia. Salah satu destinasi di Bali yang cukup terkenal adalah Ubud. Pasalnya tempat yang satu ini menawarkan keindahan alam yang masih asri dan terhindar dari polusi udara. Tak heran saat hari libur tiba, para wisatawan baik dari dalam negeri ataupun luar negeri berbondong-bondong untuk mengunjungi tempat yang satu ini. Berbicara mengenai Ubud sebagai destinasi wisata, saat ini para pengunjung dapat menikmati indahnya pemandangan dengan memanfaatkan fasilitas dari jasa Ubud bike tour.

Ubud bike tour akan mengajak para wisatawan untuk mengelilingi desa dan sawah dari di Ubud dengan menggunakan E-bike atau sepeda elektrik. Dengan sepeda ini, pengunjung tak perlu lagi mengeluarkan banyak tenaga untuk mengayuh sepeda karena sudah terdapat daya baterai cukup tinggi pada E-bike. Dalam waktu 3 jam saja, pengunjung akan dibawa berkeliling Tegalalang sembari mengunjungi Pura, Kopi Luwak, dan destinasi menarik lainnya. Adapun jam pemberangkatan tour wisata ini terbagi menjadi dua yakni pada pagi hari dan sore hari. Di pagi hari, jam tour akan dimulai pada pukul 8:30 WIB hingga 11:30 WIB. Sedangkan untuk tour sore hari, pengunjung akan berangkat dimulai dari jam 14:00 WIB hingga jam 17:00 WIB.

Untuk fasilitas yang disediakan oleh Bali eco cycling Ubud sendiri adalah air mineral selama perjalanan, tour guide, dan makan siang/malam. Setelah melewati wisata tour e-bike, pengunjung atau wisatawan dapat mengunjungi kebun kopi yang ada di sekitar desa wisata Ubud. Di sinilah kopi terbaik dan terlezat di Ubud dapat dinikmati. Tak hanya itu saja, masih banyak destinasi wisata di desa-desa indah Bali yang juga dapat dikunjungi sembari beristirahat sejenak. Wisata yang sangat menyenangkan sekaligus membuat tubuh bugar ini dapat dinikmati dengan mengunjungi ebikesbali.com sebagai penyedia paket tour E-bike tepercaya dengan harga yang terjangkau

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger