Memulai Usaha Tanpa Modal


Salah satu kesulitan yang sering dihadapi oleh para pemula yang akan mulai merintis sebuah usaha adalah kurangnya modal. Banyak yang sebenarnya berkeinginan untuk mulai berbisnis namun karena keterbatasan dana akhirnya dengan terpaksa harus mengurungkan niatnya tersebut.  Disamping hal tersebut faktor lain yang sering menghambat seseorang dalam memulai usahanya adalah adanya kebingungan tentang usaha apa yang akan ia jalankan. Sehingga tak jarang juga kita temukan orang yang gonta ganti usaha berkali kali tanpa mendapatkan pemasukan yang berarti.

Untungnya di era teknologi yang serba online seperti sekarang ini kedua hambatan tersebut mulai dapat dikurangi. Melalui internet kita bisa mendapatkan informasi tentang usaha usaha yang sekiranya bisa dijalankan dengan modal yang sangat minim bahkan tanpa modal untuk memulainya. Salah satu usaha tersebut adalah usaha berjualan pulsa.

Dewasa ini kebutuhan orang akan pulsa semakin meningkat. Hal ini sejalan dengan pertumbuhan jumlah ponsel yang diproduksi yang juga berkembang pesat. Meningkatnya kebutuhan akan pulsa ini tentunya membawa angin segar berupa peluang bisnis penjualan pulsa. Untuk memulai bisnis pulsa ini kita tidaklah harus memiliki modal yang besar, dengan modal kecil bahkan tanpa modal pun kita sudah dapat memulainya. Hal itu bisa terjadi jika kita bergabung dengan bisnis pulsa tanpa modal kudo. Di kudo anda bisa memulai berbisnis pulsa dengan menginstall aplikasi androidnya tanpa dipungut biaya. Modal hanya diperlukan untuk mengisi deposit pulsa saja. Pulsa all operator yang dijual di kudo sendiri harganya relatif murah sehingga kita bisa mengambil keuntungan yang lumayan dari selisih harga di kudo dengan harga  jual kita terhadap konsumen.

Dengan kudo ini selain bisa berjualan pulsa kita juga bisa menjalankan bisnis lainnya seperti perjualan aneka produk seperti fashion, elektronik, dll. Selain itu kudo juga menyediakan layanan pembayaran berbagai macam tagihan seperti tagihan PLN, PDAM dan lain lain.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger