Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik, artikel membahas tentang Zenfone yang merupakan produk smartphone Android terbaru yang dikeluarkan oleh Asus.
saat ini penggunaan ponsel tidaklah hanya untuk telpon dan sms saja, ponsel dituntut untuk dapat melakukan lebih dari hal itu. karena hal itulah maka lahirlah apa yang disebut sebagai ponsel pintar ( smartphone). berbagai pabrikan terus berlomba lomba, baik itu pabrikan yang memang sudah lama produksi aslinya adalah ponsel sampai pabrikan baru yang ikut terjun ke pasar smartphone yang memang cukup menjanjikan ini. Salah satu di antara pabrikan yang ikut meramaikan tersebut adalah Asus. Memang sih selama ini Asus lebih terkenal sebagai pembuat laptop dan peralatan komputasi lainnya. Akan tetapi kini saat mereka membuat smartphone ternyata hasilnya pun tidak terlalu mengecewakan. Dan beberapa waktu yang lalu vendor asal taiwan ini meluncurkan tiga buah varian smartphone terbaru mereka. ketiga varian tersebut adalah Zenfone 4, 5 dan 6. masing masing menyasar pangsa pasar yang berbeda.
Zenfone 4 yang merupakan produk Zenfone paling murah sudah tentu menyasar kalangan yang biasa memakai smartphone Android low end akan tetapi kualitasnya bolehlah diadu dengan smartphone Android lain di kelasnya. demikian pula Zenfone 5 dan Zenfone 6 yang menyasar dua kelas yang berbeda, mereka mempunyai beberapa kelebihan jika dibandingkan kompetitor mereka dari merek lain. Karena itu mungkin tidaklah terlalu berlebihan jika kita sebut bahwa Asus Zenfone smartphone Android terbaik.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger